Pernah Diejek Mirip Nenek-Nenek, Barbie Kumalasari 'Tampar Haters' Pamer Perut Rata
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Banyak netter yang iri melihat perut rata Barbie Kumalasari dalam postingan berikut ini.

WowKeren - Barbie Kumalasari belum lama ini menjadi sasaran komentar pedas haters. Dimana artis berusia 36 tahun itu disindir mirip nenek-nenek. Para haters menyebutkan jika kecantikan Kumalasari sekarang didapatkan semata lantaran permak yang dilakukan olehnya.

Namun tudingan tersebut seolah terus dibantah oleh Kumalasari yang belakangan rajin mengunggah postingan seksi di Instagram. Salah satu yang terbaru, Kumalasari membagikan video dirinya tengah wawancara bersama sang kekasih, Galih Ginanjar.

Dalam kesempatan itu, Kumalasari lagi-lagi tampil seksi dengan baju model crop top yang memperlihatkan perut ratanya. Hal itu pun mencuri perhatian netter di media sosial yang mengaku iri dengan perut rata aktris cantik tersebut.


"Focus sm perut mb @barbiekumalasari rata bngt sihh...i like it," kata netter. "Salfok sama perutt nyaaa keren banget daaah," seru yang lain. "Itu body nya bagus bngt yah. Ya ampuuunnn perut rata. Mulus lagi," celetuk lainnya. "Keren bgt perut nya," tulis yang lain.

Sementara itu, Kumalasari pernah mengungkapkan bahwa ia menyiapkan anggaran sekitar Rp 200 juta untuk perawatan tubuhnya. Ia pun tak ragu untuk mengungkap manfaat dari perawatan yang dijalaninya. "Khasiatnya banyak banget sih, selain membuat kita lebih cantik, lebih sehat, lebih muda, stamina beda banget. Enggak ada capeknya malah," kata Kulamasari pada 14 November kemarin.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru