Zaskia Sungkar Sering Dicibir, Irwansyah Malah Bersyukur Soal Momongan
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Ungkapan syukur Irwansyah masih belum dikaruniai momongan juga sempat dikomentari oleh Laudya Cynthia Bella. Apa komentar Bella?

WowKeren - Menikah pada 15 Januari 2011, pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar masih belum dikaruniai momongan. Kendati demikian, keduanya selalu terlihat harmonis dan serasi dalam berbagai kesempatan. Rumah tangga mereka juga jarang menuai isu miring.

Cibiran warganet soal momongan seolah "disentil" oleh Irwansyah lewat unggahan Instagram miliknya pada Senin, 19 November 2018. Ia mengaku justru bersyukur lantaran bisa berpacaran dan menghabiskan waktu berdua dengan Zaskia.

"Alhamdulillah dikasih pacaran terus sm Allah #masyaAllah," tulis Irwansyah. Ia pun tak lupa mengunggah foto mesra dan bahagianya bersama Zaskia.

Unggahan Irwansyah itu ternyata juga sempat dikomentari oleh sang sahabat, Laudya Cynthia Bella. "Bagi resep nya dong kaaa.. pake apa sih ? Telor,terus tepung nya berapa banyak? #ehsalah," canda Bella.

Tak mau kalah, warganet juga memberikan dukungan kepada Irwansyah dan Zaskia. Doa agar keduanya segera dikaruniai momongan pun membanjiri unggahan itu.

"Ikhtiar dan berdo'a terussss ka semoga Allah cepet kasih anak buat kalian.. Aamiin, tetep semangat tidak ada yg tidak mungkin sayanggg kaliann," tulis akun @mel****99. "Mas irwan & mb kia orang" yg sabar makanya Allah sayang kalian rukunlah trs kalian aamiin...." balas akun @r.ya***srie.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru