Kim Hyun Joong Masih Populer Banget di Luar Korea, Netter Cibir Fans Setia
Selebriti

Netter menanggapi popularitas Kim Hyun Joong yang masih kuat di luar Korea.

WowKeren - Kim Hyun Joong comeback akting beberapa tahun setelah tersandung sederet kontroversi melibatkan mantan pacarnya. Ia didapuk menjadi pemeran utama drama KBS W berjudul "When Time Stops".

Popularitas Kim Hyun Joong di Korea bisa dibilang sudah meredup akibat kontroversinya. Terbukti dari rating "When Time Stops" yang hanya mampu meraup 0,1 persen saja.

Namun di luar Korea, popularitas Kim Hyun Joong rupanya masih kuat. "When Time Stops" dilaporkan terjual di Tiongkok dan Jepang, bukti bahwa ia masih memilih banyak penggemar di luar negaranya sendiri.


Kabar tentang drama Kim Hyun Joong terjual di Tiongkok dan Jepang langsung menyedot perhatian netter. Banyak yang mencibir penggemar setianya karena dinilai telah dibutakan cinta.

"Aku ingat dia mengadakan jumpa fans atau konser atau apalah itu, dan semua penggemarnya mulai berteriak, 'Oppa jangan menangis!' dan 'Kami minta minta maaf', mereka juga menangis bersama. Kupikir aku menonton komedi," komentar netter. "Baik dia maupun penggemarnya punya mental baja. Kurasa tidak ada yang ditakuti dengan mental seperti itu," sahut yang lain. "Aku selalu tercengang melihat penggemarnya dan Park Yoochun," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru