Banting Tulang Demi Tampil Seksi Depan Suami, Nia Ramadhani Sewot Ardi Kode-Kode Nambah Istri
Selebriti

Meski Ardi cuma bergurau, Nia tetap tak rela bila suaminya itu berpoligami.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Barkie jauh dari rumor tak sedap. Pasangan yang sudah dikaruniai tiga anak itu biasanya saling dukung satu sama lain.

Namun baru-baru ini, Nia marah besar ke Ardi karena ucapan sang suami. Awalnya, Nia sempat bermanja-manja pada Ardi setelah keduanya makan siang bersama.

"Habis makan siang bersama, tadaa," goda Ardi yang merekam Nia. "Dia lagi, dia lagi katanya. Ceweknya itu-itu aja," seru Nia. "Iyalah cukup satu saja," jawab Ardi.

View this post on Instagram

Happy Birthday Dear Mainaka.. Mudah mudahan Mainaka bisa tumbuh besar menjadi manusia yang besar manfaatnya buat sesama. Jadi anak yang ceria,yang selalu mewarnai suasana rumah dengan suara ketawanya Naka. Love you much Din Naka.

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on


Namun Ardi lantas meledek Nia dan kode-kode ingin punya istri baru. "Cukupkan yang?" tanya Ardi ke Nia.

Pertanyaan itu membuat member Girl Squad tersebut jadi sebal. "Ya cukuplah," kata Nia sewot hingga ditertawakan oleh Ardi.

Nia Ramadhani

InstaStory

Sebelumnya, Nia sempat curhat kalau ia sengaja diet dan selalu tampil seksi karena takut ditinggal suami. Ia juga tak mau jika Ardi berpoligami.

"Banyak orang mengizinkan suami berpoligami. Itu menurut aku, ada sesuatu pada diri kita yang tidak bisa kita kasi. Misalkan istri tidak bisa memenuhi kebutuhan suami. Ya, itu mau nggak mau harus diikhlasin," kata Nia. "Tapi kan aku bisa semua, kamu mau goyang apa aku bisa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru