Shezi Idris Gagal Mempertahankan Rumah Tangga, Berharap tak Menimpa Sheza Idris Sang Adik
Instagram/shezy_idris
Selebriti

Shezi berharap rumah tangga sang adik Sheza dapat bertahan hingga maut yang memisahkan.

WowKeren - Shezi Idris dan sang suami Krisna Adityata sepakat untuk bercerai. Saat ini, proses perceraian mereka masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Sebagai saudara kandung, tentu Shezi sering berkeluh kesah mengenai kondisi rumah tangganya pada Sheza Idris sang adik. Gagalnya Shezy dalam mempertahankan rumah tangga, ia sendiri tak ingin dirasakan pula oleh Sheza.

"Semoga dia enggak mengalami hal yang sama dan bisa menjalankannya sampai maut memisahkan," kata Shezi, dilansir TabloidBintang pada Senin (19/11). "Kalau curhat aku cerita, karena dia tak mengalami hal yang sama."

Sebelumnya, Sheza sempat menyayangkan pernikahan sang kakak yang telah dibangun selama tujuh tahun lebih harus berujung pada perceraian. Namun Sheza sendiri hanya mampu berdoa dan mendukung keputusan kakaknya itu.


"Support dan doa pasti, apapun keputusan ka Shezi yang terbaik, kita keluarga doain aja," ujar Sheza. "Kalau menyayangkan pasti, cuma memang sudah keputusannya gitu, pasrah serahin ke pengadilan."

Selama proses sidang perceraian, Shezi yakin jika hak asuh kedua buah hati akan jatuh ke tangannya. Mengingat anak-anak Shezi yakni Ayana dan Kesha lebih dekat dengan pihak keluarganya. Kepercayaan diri Shezi tersebut turut didukung oleh sang ayah.

Sementara itu, saat ini Shezi lebih fokus untuk menyibukan diri mengurus kedua buah hatinya dan juga karier. Ia sempat berlibur bersama anak-anaknya ke salah satu wahana permainan yang ada di Jakarta.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait