Ronny Anak Irish Bella di 'Cinta Suci' Menderita Kanker, Penggemar Was-Was dengan Alur Cerita
Instagram/sctv
TV

Usai dimanjakan dengan episode bahagia, penggemar dibuat terkejut dengan konflik baru di 'Cinta Suci'.

WowKeren - "Cinta Suci" akhir-akhir ini memanjakan penonton dengan episode bahagia mengenai pernikahan Wahida (Cut Keke) dan Farhan (Teuku Ryan). Bahkan adegan Suci (Irish Bella) dan Marcel (Ammar Zoni) juga sering disuguhkan hingga membuat penonton baper alias terbawa perasaan.

Usai bahagia dengan pernikahan Wahida dan Farhan, "Cinta Suci" kembali mengejutkan penggemar dengan konflik baru. Yakni anak Suci dengan sang mantan suami Aditya (Jonas Rivanno), Ronny (Radja Nasution) divonis menderita penyakit kanker.

Tentunya kabar tersebut membuat Suci terpukul. Bahkan penonton sendiri dibuat was-was dengan alur cerita "Cinta Suci" mendatang.

Mereka khawatir jika karakter Ronny akan diceritakan meninggal. Menurut penggemar "Cinta Suci", karakter Ronny memberikan warna tersendiri di sinetron yang juga dibintangi Asmirandah itu.

"Ronny jangan di bikin meninggal gak seru kalau gak ada Ronny karena di CS yg bikin seru Ronny, Marci, Adityabunga, Sylvi dan Nathan," komentar akun @bella***. "Rony jangan di bikin meninggal donk..Roni salah satu nyawa nya sinetron Cinta suci," sahut akun @meca***.

"Pkoknya jngan sampai Rony out dri sinet ini,liat trailernya aj mewek gmna nnti,pleas jngan kluarkn Rony," tulis akun @marlina***. "Jangan di bikin mati donk @sctv si Rony nya,sdih bnget liatnya klo Rony harus skit sperti itu," balas akun @nurra***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel