Kompak Urus Anak Bareng Suami, Mytha Lestari Enggan Bawa Sang Buah Hati ke Lokasi Syuting
Instagram/mytha_lestari
Selebriti

Mytha pernah membawa Kala pergi syuting, namun ia sempat mengalami hal ini hingga tak merekomendasikan lagi mengajak sang buah hati ke lokasi.

WowKeren - Kebahagiaan terus mengelilingi rumah tangga Mytha Lestari dan sang suami Barry Maheswara sejak mereka dikaruniai satu momongan pada 2 Agustus 2018. Adalah bayi tampan bernama Mahatma Kala Maheswara.

Lantaran telah dikaruniai momongan, Mytha mengaku memiliki alasan untuk menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan cepat. Ia juga berusaha untuk hidup dan bekerja lebih keras demi masa depan sang buah hati.


"Bahagia banget ya, selalu ada alasan untuk pulang cepat. Selalu ada alasan untuk selesai kerja lebih cepat, dan selalu ada alasan untuk hidup lebih baik sih," kata Mytha, dilansir TabloidBintang pada Senin (19/11). "Kayak 'wah gue harus kerja lagi ni'. Terus mikirinya 'wah tar Kala harus sekolah di internasional school gitu'."

Mytha pun menceritakan tumbuh kembang sang buah hati yang sangat pesat. Bayi yang akrab dipanggil Kala itu kini lebih aktif bahkan sudah mulai cerewet.

"Perkembangan dia macem-macem. Kayak dia tiba udah bisa ngelengkupin badannya sendiri. Terus udah bisa ketawa tawa yang haha hehe gitu," lanjut pelantun "Andai Aku Dia" ini. "Lucu banget. Terus sekarang udah ngoceh ngoceh yang udah ada a,i,u nya. Bukan kayak anak bayi lagi."

Meskipun menjadi pengalaman pertamanya menjadi seorang ibu, Mytha merasa tak terganggu dan masih bisa mengatur waktu. Sempat Mytha membawa anaknya ke lokasi syuting, namun hal tersebut malah membuatnya harus berkonsentrasi lebih. Maka di tawaran syuting selanjutnya, wanita kelahiran Pulau Biak ini merekomendasikan untuk tidak membawa sang buah hati ke lokasi.

"Alhamdulillah semua itu bisa di manage dengan baik. Paling kalau pengalaman serunya kayak yang enggak kepengang anak tapi harus kerja, itu adalah kayak tadi," sambung Mytha. "Sering bawa anak, jadi kayak harus konsentrasi ke dia dan konsentrasi ke pertanyaan. Jadi gue sangat rekomendasiin kalau misalnya syuting enggak bawa Kala sih."

Untuk urusan mengurus sang buah hati, Mytha mengaku ia dan sang suami kompak. Keduanya memang sepakat untuk mengurus sendiri meskipun juga dibantu oleh baby sitter.

"Suami sangat membantu kalau gue lagi kerja. Terus jagain Kala di rumah sama baby sitter, ketika enggak ada mertua gue atau orang tua gue," pungkas Mtyha. "Terus di Barry juga suka bantuin gue kalau malam bikinin susu. Karena Kala sekarang fifety-fifety (50-50) susu formula sama ASI."

Sementara itu, Mytha saat ini juga mulai jarang begadang lantaran Kala sering bangun di malam hari. Kondisi tersebut tergantung pada jam berapa si kecil tidur.

You can share this post!

Related Posts
Loading...