Isyaratkan Akan Segera Berhijab, Audy Item Banjir Dukungan dari Warganet
Instagram/audyitem
Selebriti

Dukungan penuh juga diberikan oleh sang suami, Iko Uwais.

WowKeren - Audy Item baru-baru ini mengejutkan warganet dengan penampilan barunya. Dalam sebuah unggahan foto, istri Iko Uwais tersebut tampak ber-selfie mengenakan hijab berwarna hitam di dalam mobil.

"Happy sunday," tulis Audy pada Minggu (18/11). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 36 ribu pengguna Instagram.

Iko terlihat mengomentari foto Audy tersebut dengan sejumlah emoji. Audy kemudian membalas komentar Iko dengan kalimat yang mengisyaratkan bahwa dirinya akan segera berhijab.

"@iko.uwais insyaallah ya pa," balas Audy pada komentar Iko. Foto Audy tersebut sontak dibanjiri ribuan komentar warganet.

Berbagai pujian serta dukungan tampak dituliskan warganet untuk Audy. Tak terkecuali sejumlah rekan artisnya yang menginginkan Audy tetap mengenakan hijab seterusnya.

"Geulis pisan, bersinar, ulah dibuka deui, Bismillah," komentar Melly Goeslaw. "@melly_goeslaw Insyaallah teh doain," balas Audy.

"Cantiiiiiiiiik," sahut Fenita Arie. "Tantikkkknyaaaaaa," balas Nafa Urbach.

"Masha Allah cantiq'a...Insha Allah...istiqomah y mba..jgn dibuka lg," komentar akun @mirnarabb***. "Super cantik....pak @iko.uwais juga udh kasih kode....lanjutkan mba.....hehee....." balas akun @batik_kha***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru