Dapat Banyak Tawaran Film, Chico Jericho Perbolehkan Putri Marino Balik Kerja Dengan Syarat Begini
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Chico Jericho pada dasarnya tidak ingin membatasi karier Putri Marino usai melahirkan buah hati mereka, Surinala.

WowKeren - Pasangan Chico Jericho dan Putri Marino saat ini tengah menikmati peran sebagai orangtua untuk sang buah hati pertama, Surinala Carolina Jarumilind. Bayi perempuan yang lahir pada 24 September lalu dengan persalinan normal tersebut sudah berhasil membuat warganet gemas. Maka tak jarang, baik Chico maupun Putri kerap membagikan potret bayi Suri dalam akun Instagram.

Untuk segala urusan bayi Suri, Chico dan Putri memegang kendali penuh. Bahkan Chico mengungkapkan bahwa ia belum mengizinkan Putri mengambil tawaran film supaya lebih fokus pada sang buah hati. Meski begitu, pemain film "Filosofi Kopi" ini menyerahkan keputusan terakhirnya pada sang istri.

"Tawaran film ada tapi ya untuk sementara, ya balik lagi ke Putrinya juga ya," kata Chico saat ditemui di Mal Senayan City, kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (18/11). "Karena emang sekarang juga lagi ngurus anak, benar-benar kita lebih fokus untuk ngasih ngurus anaklah."

Sejatinya, Chico tidak melarang keras Putri untuk kembali dalam dunia seni peran yang membesarkan namanya itu. Namun, ia berpesan agar pemain film "Jelita Sejuba" itu harus mengutamakan kepentingan bayi mereka.

"Kalau saya sih enggak masalah ya," lanjut Chico. "Tapi yang jelas dia ngutamain anaknya dulu."


Terlepas dari segala keputusan Putri nantinya, Chico kembali memuji sifat sang istri. Salah satunya dalam hal memasak yang membuatnya betah dan ingin segera cepat pulang ke rumah.

"Emang dia suka masak," sambung Chico. "Dari dulu emang hobi masak."

Mantan kekasih dari Laudya Cynthia Bella ini membeberkan bahwa hobi memasak Putri rupanya yang membuatnya berani menikahi sang istri. Bagi Chico, Putri adalah sosok wanita tangguh yang semua keperluannya bisa beres.

"Makanya gue nikah sama Putri," imbuh Chico. "Enaklah pokoknya udah diurusin semuanya."

Dalam kesempatan yang sama, Chico juga mengungkapkan ogah memakai jasa pengasuh. Namun keputusan tersebut masih berlaku sementara, karena ia dan Putri tak tahu nanti ada kemungkinan menggunakan jasa pengasuh jika keduanya kembali ke dunia entertainment.

"Awal-awal sih kita emang masih sendiri dulu," ungkap Chico. "Bukannya enggak percaya, tapi nggak tahu kedepannya. Kalau memang ada kesibukan atau apa."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru