Bahagia dengan Status Duda, Sule Belum Kepikiran Nikah Lagi
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Setelah resmi bercerai, Sule mengaku sudah cukup bahagia dengan kehidupannya sekarang.

WowKeren - Setelah resmi bercerai dengan Lina pada 20 September lalu, Sule sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Komedian kocak ini bahkan digosipkan akan menikah lagi.

Menjawab rumor yang beredar, Sule menngaku sedang tidak dekat dengan siapapun. Foto yang beredar memperlihatkan kedekatannya dengan seorang wanita pun diakuinya hanya sebatas kenalan saja.


Sule mengaku hingga kini masih menikmati kesendiriannya. Ia juga tak ingin terburu-buru untuk menikah lagi.

Saat ini, yang menjadi prioritas utamanya adalah kebahagiaan keempat anaknya. Selain itu, ia juga sedang fokus mengurus sang ibu yang sudah lanjut usia.

"Untuk saat ini hati saya untuk mak saya, sama anak-anak saya dululah," kata Sule ditemui di kediamannya di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/11). "Nunggu waktulah nanti."

Walaupun begitu, tak menutup kemungkinan jika di kemudian hari ada sosok perempuan yang akan mengisi hatinya. Namun, saat ini ia mengaku sudah cukup bahagia hidup bersama anak-anaknya.

Saat ditanya tentang tipe idaman, Sule mengaku yang penting bisa memberikan kebahagiaan kepada keluarganya. Semenjak kabar perceraiannya dengan Lina mencuat, Sule sempat dituduh berselingkuh dengan wanita lain.

Presenter 42 tahun ini tak memungkiri bahwa banyak wanita yang takut padanya karena citra buruk yang sempat ia dapat. Ia mengaku menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

"Saya cari kebahagiaan. Ada perempuan kalau tidak bahagia buat apa? Saya tuh takut sama mak saya," kata Sule. "Sudah. Sama Tuhan, sudah. Terus apa yang membuat mereka takut dekat dengan saya?"

Selain kebahagiaan, Sule juga ingin mendapat pendamping yang mau berbagi hidup dengannya dan pendamping yang membutuhkannya. Baginya yang terpenting adalah sang perempuan harus tahu kodratnya sebagai seorang istri.

"Justru saya cari orang yang butuh sama saya," tutur Sule. "Yang penting dia sayang, tahu sama kodratnya dia seorang perempuan. Kalau mau ke luar, ke mana-mana harus ada izin suami. Itu yang paling susah."

Sebagai seorang ayah, Sule juga tidak mendapat desakan maupun larangan dari anak-anaknya perihal asmara. Menurutnya, keempat anaknya itu menyerahkan apa pun pilihan terbaik untuk Sule.

Sebagai syarat terakhir, Sule berharap calon pendampingnya nanti dapat menjalin hubungan yang baik dengan keempat anaknya. Walaupun tidak bisa menggantikan sosok ibu kandung.

"Orang di luar sana, terutama perempuan, tahulah saya punya anak," kata Sule. "Sayangnya bukan hanya sama saya. Tidak ada yang bisa menggantikan seorang ibu."

Saat ini, ayah dari Rizky Febian ini sedang sibuk berkarya. Selain laris tampil di layar kaca, Sule juga aktif membuat konten di akun YouTube pribadinya.

"Berkarya saya mah. Saya kan punya channel YouTube sendiri," tutur Sule. "Saya lagi memberikan ruang kepada teman-teman. Berkarya, enggak yang lain-lainlah buat apa."

You can share this post!

Related Posts