Kini 'Menghilang' Tanpa Jejak, Lina Sempat Tolak Pemberian Rumah dari Sule
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule bercerita bahwa sang mantan istri, Lina tidak pernah menjalin komunikasi lagi sejak resmi diputuskan bercerai.

WowKeren - Rumah tangga komedian Sule dan Lina telah resmi berakhir dengan jalan perceraian sejak 20 September lalu. Usai resmi bercerai, Sule mengungkapkan sudah tidak lagi menjalin komunikasi dengan Lina.

"Ya mungkin dia memutuskan komunikasi," kata Sule seperti dilansir dari Kumparan pada Senin (19/11). "Kalau saya, membuka ruang untuk berkomunikasi."

Sule bercerita bahwa terakhir kalinya ia menjalin komunikasi dengan sang mantan istri adalah sehari sebelum keputusan cerai. Kala itu, menurut Sule, Lina sempat minta maaf. Selanjutnya, saat Lina sendiri berulang tahun, ia meminta Sule agar anak-anaknya datang, yang sayangnya mereka tak mau.

"Dia telepon itu pas besok mau ketuk palu, dia minta maaf," lanjut Sule. "Terus, pas dia ulang tahun, minta anak-anak datang ke sana. Karena, anak-anak sudah ditelepon enggak mau. Minta bujuk ke saya. Sudah dibujuk, anak-anaknya enggak mau."

Pria bernama asli Entis Sutisna ini mengungkapkan selama ini yang memberinya kekuatan untuk menjalani perceraian adalah anak-anaknya. Bagi Sule, asal ada anak-anaknya di sampingnya, tentu ia akan bahagia.

"Anak-anak sudah menguatkan dari awal perpisahan," sambung Sule. "Anak-anak ikut di sini (tinggal bersama Sule) juga, itu sudah menguatkan saya."


Lebih lanjut, Sule menyatakan tidak masalah jika anak-anaknya ikut dengan Lina. Namun kini, Lina malah yang tidak mau menjalin komunikasi sama sekali.

"Saya tidak memutuskan hubungan dengan ibunya," tambah Sule. "Yang meninggalkan saya siapa? Kan saya enggak meninggalkan."

Sule bercerita bahwa Lina belum pernah berkunjung kembali ke kediamannya hingga saat ini. Padahal Sule sendiri selalu membuka lebar-lebar pintu rumahnya untuk Lina.

Diketahui, sebelumnya, Sule sempat menawarkan Lina untuk tinggal di rumahnya saat ini, sayangnya Lina menolak. Presenter "Ini Talkshow" ini sempat menduga bahwa mungkin saat ini sang mantan istri tengah menenangkan diri usai bercerai.

"Dulu juga, ‘Kalau kamu sudah tidak suka sama saya, ya sudah kamu tinggal di sini saja biar saya yang pergi. Cuma, dia enggak mau," imbuh Sule. "Mungkin karena ini yang nyari duit saya. Malu kali, mungkin dia nunggu waktu, refresh, tenang dulu, mungkin."

Sementara itu, usai resmi menjadi duda, Sule sempat dikabarkan dekat dengan pesinden cantik, Rita Tila. Usai keduanya membantah hubungan spesial, belum lama ini Sule malah dikabarkan dekat dengan wanita bernama Nurlela yang tak lain adalah adik iparnya sendiri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait