Ikut Komentari Isu Syahrini Pacari Reino Barack, Nikita Mirzani Disindir Habis-Habisan
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani memberikan tanggapan soal isu Syahrini pernah liburan bareng dengan Reino Barack berikut ini.

WowKeren - Publik tengah dihebohkan dengan kabar Syahrini menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Hebohnya kabar ini membuat Nikita Mirzani ikut dimintai keterangan oleh awak media. Nikita membicarakan tentang sindiran yang ditulis Luna Maya diduga untuk Syahrini.

"Bahaya sih (makan teman). Gue tahu sih buat siapa," kata Nikita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (15/11). "Tunggu saja biar kalian cari tahu sendiri. Sebenarnya sudah sering terjadi kok. Cuma kalau Lunanya kayaknya sakit banget."

Tak hanya itu, Nikita juga mengungkapkan perihal isu Syahrini pernah liburan bareng dengan Reino. "Memang sudah sering terjadi kok. Tapi buat Luna-nya kayaknya sakit banget deh. Di penutupan akhir tahun akan ada cerita menghebohkan, menggemparkan yang kalian (media) akan ternganga-nganga," kata Nikita belum lama ini.


Ikut Komentari Isu Syahrini Pacari Reino Barack, Nikita Mirzani Disindir Habis-Habisan

Source: Instagram

Nikita juga kembali diserbu media soal kabar Reino akan menikah dengan Syahrini bulan depan. Rekan Uya Kuya dalam acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" tersebut mengaku tak tahu soal kabar tersebut. Ia juga mengungkapkan bahwa "ramalan" soal kejadian menghebohkan di akhir tahun bukan hanya berasal dari Luna Maya, Syahrini dan Reino.

"Enggak tahu (soal info pernikahan Syahrini dan Reino Barack). Enggak, buat siapa aja. Buat siapa aja lah, gue kan orangnya gitu suka menegangkan. Suka ada-ada aja nanti dari mulut gue," ujar Nikita. Hasil wawancara Nikita perihal isu Syahrini memacari Reino Barack pun menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun gosip @taante_reempong_officiaall.

Sejumlah netter ramai memberikan sindiran Nikita lantaran dianggap selalu ikut campur masalah artis lain. "Yg di beritain spa.. Yg di wawancarai spa??" kata netter. "Nikita ini seperti dukun aja segala gala sok tau," celetuk yang lain. "Dkit dkit mslh pst dio yg komentari sok tau.bgt siappn yg punya,mslh apa,biar d kejar wartawan ke," tulis lainnya. "Nyambuuuung aje ni org herman gw," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait