Zaskia Adya Mecca Minta Suami Jaga Bayi, Rambut Anak Sulung Hanung Bramantyo Bikin Salah Fokus
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia dan Hanung sudah menikah selama hampir 10 tahun serta dikaruniai oleh 4 orang buah hati.

WowKeren - Hampir satu dekade bersama, pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo telah dikaruniai oleh empat orang buah hati. Selain itu, putra sulung Hanung dari pernikahan sebelumnya, Barmastya Bhumi Brawijaya, juga turut meramaikan keluarga kecil mereka.

Memiliki empat anak yang masih kecil, membuat Zaskia jarang tampil di layar kaca. Ia kini lebih memilih untuk disibukkan dengan mengurus anak dan bisnis busana muslimnya, Meccanism.

Di tengah kesibukannya, Zaskia ternyata memiliki "hari liburnya" sendiri. Hal ini ditunjukkan Zaskia lewat unggahannya di Instagram.

Dalam foto yang diunggah pada 17 November 2018 tersebut, tampak Hanung, Bhumi, dan putra bungsu mereka, Bhre Kata. Gendongan bayi Bhre Kata terpasang di dada Hanung. Bhumi yang berambut keriting tampak berdiri di sebelah ayahnya.

Bapak dan anak ini menunjukkan ekspresi wajah pasrah. Ternyata, setiap hari Sabtu, giliran suami Zaskia dan putra sulungnya yang mengurus 4 anak-anak kecil mereka.

"Sabtu = laki2 jaga krucils .. gimana rasanya oiiiit?!" tulis Zaskia. "Kenceng banget tu muka mas ?! #bhumi."


Melihat unggahan ini, banyak warganet yang memberikan respon. Banyak warganet mengomentari ekspresi Hanung dan Bhumi yang harus mengurus empat anak kecil.

"Kusut sekali muka ayahnya," komentar akun @la***ng. "Muka mas bhumi sm abi muka lelah dan putus asa," timpal akun @pe***ng. "Hahahhaha pada esmosi jagain bocah," tambah akun @er***ta.

Tak hanya itu saja, warganet juga dibuat salah fokus oleh Bhumi. Banyak yang menganggap penampilan remaja berusia 17 tahun tersebut semakin tampan sejak potong rambut. Diketahui, putra sambung Zaskia ini biasanya berambut gondrong. Namun dalam unggahan ini, tampak Bhumi telah memangkas rambutnya.

"Mas bhumiiiii... kamu ganteng bgt si mas pk rambut pndk gt.. rapi, bersih, ganteng, kliakatan wibawa bgt," komentar akun @fr***ri. "Auto ngefans sama mas bhumi... Hiyahiyahiyahiya," timpal akun @su***37. "Bumi makin hari makin tampan," tambah akun @dh***30.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru