Rayakan 10 Ribu Jam Jadian, Romantisnya Pacar Bule Beri Ratusan Mawar Untuk Cinta Laura
Instagram/soyfrankgarcia
Selebriti

Frank Garcia juga menyusun indah bunga mawar untuk sang kekasih dalam foto berikut ini.

WowKeren - Cinta Laura ternyata sudah sekitar satu tahun menjalin hubungan dengan pria bule bernama Frank Garcia. Cukup sering memamerkan kemesraan di media sosial, tapi banyak yang tidak tahu kapan pastinya Cinta memutuskan untuk menjalin kasih dengan Frank.

Hingga pada Sabtu (17/11), Frank memberikan petunjuk soal berapa lama dirinya menjalin kasih dengan Cinta. Rupanya aktris cantik yang dikenal dengan logat khasnya itu sudah pacaran selama 10 ribu jam atau sekitar lebih dari 416 hari dengan Frank.

Memperingati hari spesialnya, Frank pun memberikan hadiah romantis berupa 10 ribu mawar untuk Cinta. "10000 kelopak bunga mawar untuk mewakili setiap jam kita bersama," tulis Frank mengiringi foto Cinta bersama rangkaian mawar cantik bertuliskan "I Love You".

Postingan ini jelas mendapat pujian dari netter di media sosial. "So sweet, still my favorite couple," kata netter. "Omg long last and always happy for u n @claurakiehl," seru yang lain. "So sweet banget sihhh," ujar lainnya. "Lets tO marry HER. She Perfeck the most beautiful Girl in the word I know @claurakiehl," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru