Foto Editan Wajah Member 'Running Man' Digabung dengan Irene - Joy cs Bikin Syok
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Foto gabungan wajah Yang Se Chan dan para bintang tamu paling mengejutkan, seperti apa?

WowKeren - Episode terbaru "Running Man" pada Minggu (18/11) sukses menghibur pemirsa. Dalam episode tersebut, Yoo Jae Seok dkk sukses dibuat syok oleh hasil editan foto wajah mereka dan para bintang tamu yaitu Kang Han Na, Seol In Ah serta Joy dan Irene Red Velvet.

Sebelum muncul untuk diperkenalkan, idetitas para bintang tamu dirahasiakan. Member "Running Man" hanya diberi petunjuk berupa foto editan wajah mereka dengan bintang tamu.

Empat bintang tamu di episode ini memiliki wajah cantik-cantik. Namun foto editan wajah mereka setelah digabung dengan member "Running Man" sukses membuat semuanya tertawa. Foto editan wajah Yang Se Chan dengan bintang tamu adalah yang paling mengejutkan.

"Aku tidak enak dengan bintang tamu," tutur Yang Se Chan. "Gen-mu sangat kuat," sahut Song Ji Hyo. Kumis dan jambang Haha masih terlihat di foto editan, menambahkan fitur maskulin yang tak terduga ke wajah para bintang tamu.


View this post on Instagram

πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»β€β™€οΈπŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»β€β™€οΈ _ 단.독.곡.개 _ ν•©μ„± DNA 무쟈게 κ°•ν•œ 양세바리 합성사진 κ³΅κ°œν•©λ‹ˆλ‹€γ…‹γ…‹γ„±γ„±γ„±γ„±γ…‹γ…‹ 많이 λ†€λΌμ…¨μŽ„μš”? 🀣🀣🀣 (μ›ν•˜λŠ” 합성인물 λŒ“κΈ€ λ‚¨κ²¨μ£Όμ‹œλ©΄ μ „.격.곡.개 ep.426μ°Έκ³ ) _ πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»β€β™€οΈπŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»β€β™€οΈ [RunningMan special picture] πŸ“Œλ§€μ£Ό μΌμš”μΌ μ˜€ν›„ 4μ‹œ 50λΆ„ 방솑! #sbs #RunningMan #RM #λ ˆλ“œλ²¨λ²³ #아이린 #쑰이 #κ°•ν•œλ‚˜ #섀인아 #λŸ°λ‹λ§¨ β€’β€’β€’

A post shared by RunningMan (@sbs_runningman_sbs) on

Saat para bintang tamu masuk ke lokasi syuting, mereka juga syok melihat foto editan yang dipajang. "Aku benar-benar tidak menyukainya," ujar Irene saat melihat foto wajahnya dan Ji Suk Jin.

Di sis lain, hasil editan wajah Kim Jong Kook dan para bintang tamu cukup bagus sehingga membuat member lainnya iri. Foto editan wajah mereka dengan Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo juga dipuji karena terlihat imut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru