Begini Reaksi Sungjae BTOB Saat Ketahuan Shin Dong Yup Lagi Jalan Bareng Pacar
Selebriti

Shin Dong Yup sukses membuat Sungjae deg-degan saat 'memergokinya' bersama sang kekasih.

WowKeren - Baru-baru ini Sungjae BTOB dibuat deg-degan oleh komedian sekaligus MC Shin Dong Yup. Bagaimana tidak, Shin Dong Yup mengaku pernah melihat member termuda BTOB tersebut jalan bareng pacarnya.

Saat itu, Sungjae sedang duduk bersama Lee Sang Yoon, Lee Seung Gi dan Yang Se Hyung di acara "Master in the House. Lee Seung Gi dan kawan-kawan berusaha mencari tahu siapa master baru mereka.


Untuk mendapatkan beberapa ide tentang master baru mereka yang belum diketahui, tim produksi memanggil Shin Dong Yup agar ia bisa memberi mereka petunjuk. Berhubung para cast tak tahu siapa yang bicara dengan mereka di telepon, Shin Dong Yup memulai percakapan dengan mengatakan, "Aku kenal kalian berempat dengan sangat baik."

Begini Reaksi Sungjae BTOB Saat Ketahuan Shin Dong Yup Lagi Jalan Bareng Pacar

SBS Star

"Aku sendiri sering bergaul dengan Se Hyung dan Seung Gi," lanjutnya. "Sebenarnya, aku tidak tahu apakah saya harus mengatakannya di sini, tapi aku pernah melihat Sungjae dengan pacarnya pada tahun 2016."

Perkataan Shin Dong Yup ini benar-benar mengejutkan Sungjae sementara tiga cast lainnya tertawa terbahak-bahak. Kemudian, Shin Dong Yup berkomentar, "Maksudku, apakah aneh kalau dia bersama pacarnya?"

"Oh, aku sedang syuting 'We Got Married' tahun 2016!" seru Sungjae. Sedikit tak percaya, Lee Seung Gi berkata, "Oke, terserah. Kita hanya akan mengatakan itu."

Shin Dong Yup dengan santai menjawab, "Benar. Dia sedang syuting 'We Got Married', dan kalian tahu, ada grup cewek K-pop bernama 'GFRIEND' (yang tulisannya sama dengan kata 'pacar' dalam bahasa Korea). Juga , aku pernah melihat Sungjae bersama Red Velvet dan TWICE pada tahun 2017 juga, jadi... "

Sementara itu, Sungjae membintangi variety show "We Got Married" bersama Joy Red Velvet di mana mereka menjadi suami istri virtual. Gara-gara program ini, tak sedikit fans yang menyebut keduanya serasi dan menjodoh-jodohkan mereka.

You can share this post!

Related Posts