Model Sassha Carissa Tak Kesulitan Berakting di Web Series 'Perjaka Tong Tong'
WowKeren/Fernando
TV

Baru sampai di episode ke-7, web series 'Perjaka Tong Tong' telah ditonton lebih dari 12 juta orang.

WowKeren - Model profesional sekaligus artis Sassha Carissa tengah berbahagia menikmati popularitasnya yang kian melambung. Apalagi setelah Sassha melebarkan sayapnya sebagai artis peran dalam web series keluaran Popular Magazine berjudul "Perjaka Tong Tong".

Yang menarik, Sassha akan berperan sebagai dirinya sendiri yang sejak lama menjadi seorang model. Sebagai model yang belum pernah berakting, peran tersebut tentu membuatnya tak begitu mengalami kesulitan.

"Senang dan seru banget, jauh dari biasanya," ungkap Sassha Carissa saat perkenalan web series "Perjaka Tong Tong" di Scanic Resto & Lounge, Jakarta. "Di sini juga Sassha berperan sebagai model, sebagai diri Sassha sendiri, jadi enggak terlalu susah."

Web series ini mengangkat kisah yang cukup dekat dengan keseharian. "Perjaka Tong Tong" mengisahkan tentang seorang pria bernama Vito (Adit Insomnia) yang tidak memiliki keberanian untuk merebut perhatian Sassha Carissa.

Seperti diketahui, web series "Perjaka Tong Tong" sudah memasuki episode ke-7. Hingga kini, penonton web series "Perjaka Tong Tong" terus bertambah hingga telah mencapai lebih dari 12 juta penonton pada semua episode.

Tak hanya menghibur, kisah Vito pada web series "Perjaka Tong Tong" dapat memberikan pelajaran bagi penonton yang mengalami hal sama. Sassha mengklaim bahwa web series ini dapat meningkatkan kepercayaan diri pada pria yang memiliki masalah seperti tokoh Vito.

"Dengan adanya web series ini, jadi cowok-cowok yang kurang percaya diri bisa jadi percaya diri lagi bila berhadapan dengan cewek yang ditaksirnya," pungkas Sassha Carissa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel