Unggah Foto Pamer Perut Rata, Cinta Laura Diminta Jadi Puteri Indonesia
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Dengan wajah cantik dan bentuk tubuh ideal, Cinta memang kerap dipuji karena penampilannya.

WowKeren - Aktris cantik Cinta Laura memang kerap dipuji penampilannya. Dara blasteran Jerman ini memiliki bentuk tubuh yang ideal yang membuat banyak kaum hawa iri. Tak jarang, Cinta disebut sebagai body goals oleh warganet.

Kali ini, Cinta kembali memamerkan keindahan tubuhnya lewat media sosial. Ia mengunggah potret tubuhnya pada 18 November 2018.

Dalam foto tersebut, Cinta tampak mengenakan celana legging hitam dan bra berwarna oranye. Otot perut atau abs yang dimiliki Cinta terpampang jelas. Rambutnya diikat cepol di atas kepala dan ekspresinya tampak serius.

"Aku punya sesuatu yang mau aku bagi sama kalian semua!" tulis Cinta dalam bahasa Inggris. "Stay tuned!"

Unggahan seksi Cinta pun langsung dibanjiri oleh warganet. Banyak yang memberi pujian pada Cinta. Istilah body goals kembali memenuhi kolom komentar. Otot abs yang ditunjukkan Cinta sukses mencuri perhatian warganet.

"Nice abs Cinta," komentar akun @le***03. "Auto ngiri ama perutnya," timpal akun @ry***96. "Kl gue bs punya body goals kyk gini rela gw bkin nasi liwet sepanjang jalan rumah gw hahahaha dr ujung jalan smpe depan jalan raya," tambah akun @li***ei.

Tak hanya itu, warganet juga menebak-nebak kejutan apa yang akan dibagikan oleh Cinta. Beberapa ada yang menebak Cinta memiliki proyek film baru. Beberapa bahkan ada yang menebak Cinta akan mengikuti ajang Putri Indonesia.

"Ikut Putri Indonesia @claurakiehl," komentar akun @ia***90. "Apa kejutannya? Ikut Puteri Indonesia?" timpal akun @na***by. "Film hollywood baru kah," tambah akun @mo***16.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait