Temani Sang Putra Main Pakai Mobil Mewah, Suami Sandra Dewi Lagi-Lagi Bikin Salah Fokus
Instagram/raphaelmoeis
Selebriti

Para netter kembali menyoroti wajah tampan suami Sandra Dewi saat bermain dengan putra mereka, Raphael Moeis.

WowKeren - Sandra Dewi sering kali memamerkan keharmonisan rumah tangganya di media sosial. Kali ini, aktris berusia 35 tahun tersebut menunjukkan keseruan sang suami, Harvey Moeis, saat bermain dengan putra mereka, Raphael.

Hal tersebut terlihat di video yang diunggah Sandra di Instagram pada Senin (19/11). Dalam video tersebut, suami Sandra terlihat bermain dengan Raphael di dalam mobil mewahnya. Rupanya, Raphael langsung mencari sang ayah setelah bangun dari tidur siang.

"Aku bangun nap kesiangan tadi pagi, langsung panik cari papa," tulis Sandra di bagian keterangan foto. "Eh papa udah di garasi depan rumah mau berangkat kerja.. papa ikut please... #raphaelmoeis#10monthsold."


Video yang diunggah Sandra tersebut pun berhasil menarik perhatian netter untuk berkomentar. Rupanya, banyak dari mereka yang menyoroti wajah tampan Harvey dan merasa gemas.

"Aduchh salfokk ma papanya..." komentar akun @khusn*****tavia. "Yahhhh aku fokus sama papanya yafaaa.. aku ikut juga papa," tambah akun @ang****nii.n. "Lebih keren papanya dr pd mobilnya. yagak sih," sahut akun @ard****y_6.

"Papanya @raphaelmoeis ganteng sekali," tulis akun @yovith*****sa25. "Kenapa papa nya bikin gregetan si ya tuhaaaannnn," imbuh akun @mega***wi08. "Yaallah gemes bgt dong bapaknya.. mobilnya juga," sambung akun @haifa****irah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait