Mulai Beranjak Remaja, Kiesha Alvaro Putra Pasha Ungu Tolak Cium Pipi Okie Agustina
Instagram
Selebriti

Menginjak usia ke-14 tahun, Kiesha Alvaro jadi malu cium pipi ibunya.

WowKeren - Kiesha Alvaro adalah putra sulung dari pasangan Pasha Ungu dan Okie Agustina. Anak laki-laki yang dulunya imut ini kini sudah beranjak remaja.

Kiesha Alvaro juga mulai terjun ke dunia hiburan. Selain menyanyi, ia juga pernah beberapa kali membintangi sinetron.

Belum lama ini, Okie Agustina sebagai sang ibu pun menceritakan beberapa perubahan yang dialami sang anak. Okie Agustina mengungkapkan bahwa sang anak menjadi lebih pemalu saat mesra dengannya di depan publik.

Okie Agustina sempat membagikan aksi cuek putranya ketika ia tidak mau mencium pipi sang ibu. Dalam unggahannya terlihat Kiesha Alvaro yang ogah-ogahan saat sang ibu minta dikasih kecupan di pipi.

Tingkah laku sang anak yang enggan menciumnya membuat Okie Agustina sampai mengancam sang putra untuk tidak mencium perempuan lain. Padahal, jika dibelakang kamera sang anak sangat manja kepada Okie Agustina.


Setelah resmi bercerai dengan Pasha Ungu, Okie kemudian menikah dengan pemain sepak bola Gunawan Dwi Cahyo. Saat ini, Okie Agustina tinggal di Bogor bersama keluarga barunya.

Kiesha Alvaro juga ikut tinggal bersama sang ibu dan ayah sambungnya. Sesekali Kiesha Alvaro juga berkunjung ke rumah sang ayah.

Meski sudah beranjak remaja, Okie Agustina mengaku bahwa ia masih melihat Kiesha Alvaro sebagai anak kecil. Ia sering kali gemas dengan sang anak.

Saking gemasnya, ia sering menciumi sang anak. Okie Agustina mengakui bahwa di usia anaknya yang menginjak 14 tahun ini, ia harus ekstra mengawasi karena anaknya sedang dalam masa puber.

Okie Agustina lebih sering berbicara kepada anaknya sebagai teman, daripada sebagai seorang ibu. Ia ingin putranya nyaman untuk bercerita kepadanya.

Seperti diketahui, Kiesha Alvaro memang lebih sering bersama dengan sang ibu daripada dengan sang ayah, Pasha Ungu. Okie Agustina juga cukup sering membagikan momen kebersamaan dengan anaknya lewat akun Instagram pribadinya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru