Pamer Foto Pemotretan Gaya Sensual, Marion Jola Dikira Siti Badriah
Instagram
Selebriti

Kemiripan Marion Jola dengan Siti Badriah itu lantaran model rambutnya yang ditata seperti ini.

WowKeren - Marion Jola menjadi salah satu penyanyi muda Tanah Air yang sering mencuri perhatian publik. Perempuan yang akrab disapa Lala ini juga kerap disebut sebagai penyanyi dengan imej seksi.

Seperti di foto pemotretan Lala terbaru yang diunggah oleh akun Instagram milik fotografer, @fdphotography90, pada Senin (19/11). Dalam foto tersebut, Lala terlihat cantik dalam tatanan rambut model panjang bergelombang warna cokelat. Ia mengenakan kebaya putih yang dilapisi jaket abu-abu.

Sementara kuku-kuku tangan Lala dipoles kutek merah. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" musim ke-9 ini terlihat bergaya dengan kesan sensual. Terlebih Lala menarik jaket untuk menutupi paha agar tak terekspos.

View this post on Instagram

“Backstage” MARION JOLA @lalamarionmj #lensedbyfandyfd @fandy_the @fdphotography90 @fdphotographybeauty #makeup @makeupbyharis #styledbybellyiverzon @bellyiverzon #allgown @mayaratihcouture #decoration @whitepearldecoration #fdphotography #fdphotographystudio2018 #fdphotographystudio #fdcelebritybeautyportrait


A post shared by FD PHOTOGRAPHY (@fdphotography90) on

Usai melihat foto Lala di atas, sejumlah netter pun meramaikan kolom komentar. Dari sekian komentar, tidak sedikit netter menyebut pelantun "Jangan" ini mirip seperti Siti Badriah. Sementara netter lain nampak mengagumi kecantikan Lala.

"Kirain @sitibadriahh karna rambutnya syantikkkkk," komentar akun @zulfa***. "W pikir w doang yg ngira siti badriah..." sahut akun @lelly**.

"Kirain siti Badriyah sekilas mirip di foto ini," tulis akun @kartika***. "Cantiknya overdosis @lalamarionmj," balas akun @tita***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru