Mulan Bergamis Emas Dibully Suka Goyang Seksi dan Pro LGBT, Ramalan Roy Kiyoshi Terbukti?
Selebriti

Mulan ternyata masih banjir hujatan seperti prediksi Roy Kiyoshi meski istri Ahmad Dhani itu sudah hijab dan memperdalam ilmu agama.

WowKeren - Mulan Jameela sempat tampil anggun memamerkan lekuk tubuhnya. Ia mengenakan hijab dan gamis keemasan ketika tampil menyanyi di sebuah acara.

Meski telah berhijrab, bakat menyanyi Mulan masih terlihat saat ia manggung. Namun netter bukannya memuji suara Mulan melainkan melontarkan sindiran.

Ini karena istri Ahmad Dhani itu masih bergoyang hingga menimbulkan kesan seksi. Netter mengingatkan Mulan agar lebih menjaga penampilan setelah berhijrah.

View this post on Instagram

YANG BILANG TETEH UDIN GAK TENAR DAN GAK LAKU LAGI, PASTI SIRIHHHH... . . @mulanjameelaqueen1 GAK CAPEKKKK YESS NGURUSIN JUNJUNGAN YG MAKIN RELIHIUS... MENDING JUGA EIKE NGURUSIN NYONYIAH AKIKAH YANG UDIN JADI REAL NYONYIAH... . . kau tusuk aku dari belakang... Sakit minta ampun... Aw aw aw ih ih ih ih. . . . HIBURAN buat JOMBLO di malam minggu ini...

A post shared by Mak Rempong (@markonah_tonggek) on


"Harusnya ikut pengajian aja deh 😃udh syari gitu kok msh nyanyi n goyang".. butuh duit kaliii ya mbak," seru netter. "Susah emang kalo ngaku2 hijrah ganti kostum panjang2, caption ayat2 sama dakwah,IGS pamer lagi baca quran endesbre, cuma buat ilangin haters, demi endorse dan buat jualan biar terus eksis dikalangan artis heits 😂 padahal naluri binal pelakor biduan kafe remang2 msh menggelora..susah ye mul boongin diri sendiri, padahal kalo boongin temen sendiri buat begal lakinya mah gampang yaa," sindir netizen.

Mulan Disindir Pro LGBT

Instagram

Selain soal penampilan, Mulan juga dihujat terkait LGBT. Ini karena Mulan sempat pamer simbol jari tangan yang mirip dengan tanda pro LGBT.

"Bisa berurusan sama ulama yg beginimah," sindir netter. "Ketika kamu mulai memutuskan untuk berhijab.. Bener2 harus meninggalkan semua perbuatan yg dilarang.. Krna klo sekedar berhijab tp kelakuan tetap sama percuma aja kan,' seru netizen.

Nasib Mulan yang dihujat bertubi-tubi ini seolah membenarkan prediksi Roy Kiyoshi. Sebelumnya, Roy menyebut kalau aura Mulan gelap dan ia akan selalu dikelilingi konflik.

"Saya melihat banyak kegelapan dan banyak konflik yang tidak akan kelar dalam hidup Mulan," kata Roy. "Mulan tidak akan berujung pada perdamaian, saya melihat dari mana pun akan menyerang, dan saya melihat akan sedikit rapuh hatinya, tapi dia mencoba untuk kuat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru