Jadi Korban Hidden Camera 'Pocha Beyond Borders', Ini Tanggapan Shin Se Kyung
Naver
TV

'Pocha Beyond Borders' akan mulai tayang pada 21 November mendatang.

WowKeren - Shin Se Kyung saat syuting "Pocha Beyond Borders" memang menjadi korban hidden camera (kamera tersembunyi). Aktris kelahiran tahun 1990 itu memergoki sendiri adanya kamera tersembunyi ilegal yang disamarkan sebagai baterai portabel di kamar hotelnya.

Pihak "Pocha Beyond Borders" menyatakan kamera tersembunyi di pasang oleh seorang staf merupakan tindakan individu pelaku. Tim produksi dari channel Olive menyerahkan kepolisian untuk menyelidiki kaus tersebut.

Saat jumpa pers "Pocha Beyond Borders" pada Senin (19/11), Shin Se Kyung memberikan tanggapan terkait dirinya menjadi korban kamera tersembunyi tersebut. Bintang drama "Bride of the Water God" itu meminta pelaku dihukum dengan berat sesuai perbuatannya.

"Hal yang ingin kukatakan adalah, daripada data (video) yang sudah terekam, kurasa maksud dari tindakan itu sangat salah. Sebanyak apapun diriku dan keluargaku terluka, aku tak akan menerima pengaturan yang menguntungkan," ujar Shin Se Kyung.


"Untuk syuting ilegal dan perusahaan pasif, kurasa kita perlu memiliki kesadaran lebih banyak sebagai masyarakat. Aku berharap ini akan jadi lingkungan di mana pelaku akan menerima hukuman kuat lewat tindakan hukum dan korban akan sepenuhnya menerima perlindungan melalui hukum," imbuh Shin Se Kyung.

"Ini adalah insiden yang terjadi di tengah para member, staf dan produser yang bersenang-senang dan bekerja keras bersama. Kuharap keinginan kami untuk memberikan kebahagiaan kepada penonton akan tersampaikan dengan baik," pungkas Shin Se Kyung.

Sementara itu, "Pocha Beyond Borders" adalah variety show di mana para member membuka tempat makan di Paris dengan konsep seperti warung tenda malam di jalanan Korea Selatan. Program ini akan tayang mulai 21 November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel