Spesial, Baim Wong Antar Sendiri Undangan Nikah Untuk Gubernur Anies Baswedan
YouTube/ Baim Paula
Selebriti

Intip pertemuan Baim Wong dan Anies Baswedan di balai kota dalam video berikut ini.

WowKeren - Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven tinggal menghitung hari. Menurut undangan yang beredar, Paula dan Baim akan menggelar akad nikah pada 22 November mendatang. Kemudian disusul dengan acara resepsi meriah yang akan digelar pada 24 November.

Acara resepsi pernikahan Paula dan Baim pun rencananya tak hanya dihadiri oleh rekan artis saja. Diketahui Baim juga mengundang Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dalam acara resepsinya nanti. Baim pun sudah menyampaikan sendiri undangan resepsi pernikahannya kepada Anies baru-baru ini.

Baim mengunjungi balai kota dengan ditemani oleh calon adik iparnya, Chelzea Verhoeven. Ia pun langsung menyerahkan sendiri undangan pernikahannya kepada Anies. "Saya mau ngasih undangan. Paula-nya tapi enggak bisa, lagi dipingit," dalam Vlog Baim yang diunggah pada Minggu (18/11).

Anies pun menyambut baik undangan pernikahan Baim. "Itu lah, saya dengar ada good news. Tanggal berapa nih? 24? Waw terima kasih, enggak kebayang Baim sampai ke sini," tutur Anies sambil terus melihat undangan resepsi pernikahan Baim dan Paula.


Dalam kesempatan itu, Anies pun menyampaikan pesan yang ditujukan kepada para jomblo yang sebentar lagi ditinggal menikah oleh "presidennya". Ya, seperti yang diketahui Baim Wong dinobatkan sebagai "Presiden Jomblo" setelah Raditya Dika menikah pada Mei 2018 lalu.

"Yang ditunggu ini, karena banyak yang nungguin. Akhirnya kalau sudah 'presidennya' mulai mudah-mudahan yang lain ngikutin," timpal Anies Baswedan. "Jadi kalau 'Presiden Jomblo' udah lengser, harusnya yang lain-lain juga ngikutin lebih cepet."

Anies sendiri mengaku siap hadir dalam resepsi pernikahan Baim dan Paula pada 24 November mendatang. "Insya Allah, saya atur. Mudah-mudahan lancar," kata Anies. Vlog ini pun menuai berbagai komentar dari netter di YouTube.

"Semoga lancar acaranya mas Baim," kata netter. "Yg lain nikahhh..biar halal. Wuih ada pak Anis Baswedan!! Kerenn," celetuk yang lain. "Bpk anies diundang jg..semoga beliau bs hadir di pernikahan kalian, insyallah lancar hingga hari H bapau," harap netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait