Bikin Gemas, Ini Perbedaan Cewek dan Cowok Menurut Bjorka Anak Ringgo Agus Rahman
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Bjorka membuat gemas orangtuanya serta warganet saat mengajukan pertanyaan polos ini.

WowKeren - Putra pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck, Bjorka memang terkenal di kalangan warganet. Warganet sering dibuat gemas dengan wajahnya yang tampan dan tingkahnya yang lucu.

Cerita tentang perkembangan Bjorka juga sering diunggah Ringgo dan Sabai ke media sosial. Kali ini, giliran Ringgo yang membagikan cerita lucu tentang buah hatinya.

Ringgo mengunggah fotonya bersama sang istri dan anak pada 19 November 2018. Dalam foto tersebut, ketiganya tampak sedang bersantai di sebuah sofa. Keluarga ini kompak memajukan bibirnya dan memasang ekspresi duck face. Ringgo lalu menuliskan percakapan antara sang istri dan Bjorka.

"Logika bjorka... ttg beda cewe dan cowo. Bjorka: 'ka(bjorka) punyanya tit*t ya mama?' Sabai: 'iya..' Bjorka: 'klo mama punyanya pant*t ya?' Sabai: '....iya' Bjorka: 'tit*t mama abis ya?'" tulis Ringgo. "Gyahahaha...Obrolan kemarenan dr anak yg saya msh sabar buat ga jitak anak ini... kmu pria penghibur nak."

View this post on Instagram

Logika bjorka... ttg beda cewe dan cowo. 🧒: "ka(bjorka) punyanya tit*t ya mama?" 👩‍🎤: "iya.." 🧒: "klo mama punyanya pant*t ya?" 👩‍🎤: "....iya" 🧒: "tit*t mama abis ya?". Gyahahaha...Obrolan kemarenan dr anak yg saya msh sabar buat ga jitak anak ini... kmu pria penghibur nak.


A post shared by Ringgo Agus Rahman (@ringgoagus) on

Pertanyaan polos Bjorka ini mengundang tawa orangtuanya. Bukan Ringgo dan Sabai saja, warganet juga terhibur dengan kepolosan Bjorka. Kolom komentar Ringgo pun dipenuhi dengan pujian untuk Bjorka.

"Bacanya aj ud ngakak,, apalgi klo denger langsung dri mulutnya bjorka," komentar akun @bu***ca. "@ringgoagus baba ko bjorka gemesshin siiih," timpal akun @da***03. "Sumpah ga brenti ketawa aku bacanya kang @ringgoagus," tambah akun @t.***no.

Tak hanya untuk Bjorka saja, pujian warganet juga banyak yang ditujukan bagi keluarga ini. Banyak yang memuji keharmonisan keluarga Ringgo dan Sabai. Mereka juga memuji gaya keluarga ini karena selalu tampak keren.

"Keluarga kece," komentar akun @ta***ee. "Selalu menunggu update an status keluarga ini..hahaha," timpal akun @ka***08. "Hahahaha keluarga serrrruuuuuuuu," tambah akun @bi***al.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru