Perkenalkan Karakter Baru, Geng Park Bo Gum Asyik Minum Alkohol di 'Encounter'
Twitter
TV

'Encounter' dijadwalkan tayang pada 28 November mendatang.

WowKeren - "Encounter" sebentar lagi akan tayang di layar kaca. Jelang tayang, tim produksi sudah banyak merilis foto adegan, teaser momen hingga poster demi menarik perhatian penonton.

Kini, tim produksi kembali merilis foto adegan milik Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum). Menariknya, tim produksi juga memperkenalkan pemain baru yang bisa dibilang adalah geng Kim Jin Hyuk.

Dalam foto adegan itu, Kim Jin Hyuk terlihat sedang minum alkohol bersama kedua sahabatnya yakni Jo Hye In (Jeon So Ni) dan Lee Dae Chan (Kim Joo Heon). Jo Hye In adalah teman masa kecil Kim Jin Hyuk yang juga menyimpan perasaan cinta pada cowok ganteng itu.

Sedangkan Lee Dae Chan adalah seseorang yang selalu berada di sisi Kim Jin Hyuk dan mengawasinya. Ketiganya tampak mengobrol santai dengan penuh canda tawa di restoran milik Lee Dae Chan.


"Encounter" sendiri menceritakan kisah cinta antara Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), wanita yang selalu menjadi perhatian publik tapi tak pernah bisa mengatur hidupnya sendiri dan Kim Jin Hyuk, pria biasa yang tahu bagaimana mencari kebahagiaan dengan hal-hal kecil.

Sebuah insiden mempertemukan mereka berdua, yang awalnya tak punya suatu kesamaan. Hubungan mereka pada akhirnya mengarah pada romantisme menyayat hati yang mengubah kehidupan keduanya menjadi terbalik.

Sementara itu, "Encounter" dipersiapkan sebagai pengganti slot Rabu-Kamis malam "The Smile Has Left Your Eyes" yang hingga kini masih ditayangkan. Drama tvN ini dijadwalkan tayang pada 28 November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru