Bikin Gemas, Begini Lucunya Tingkah Putri Kylie Jenner Saat Belajar Bicara
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Baru menginjak usia 9 bulan, simak lucunya tingkah Stormi Webster kala Kylie Jenner mengajarinya berbicara.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Stormi Webster disebut sebagai salah satu anak selebriti paling populer saat ini. Putri Kylie Jenner dan Travis Scott tersebut memang selalu menjadi sorotan sejak sang ibu menunjukkan wajah si kecil pada media beberapa bulan lalu.

Lahir tepat pada 1 Februari lalu, kini usia Stormi sudah memasuki 9 bulan. Tentu saja sudah banyak transformasi yang dialami si kecil nan menggemaskan ini. Layaknya orangtua pada umumnya, perkembangan sekecil apapun dari Stormi tentunya menjadi sumber kebahagiaan tersendiri. Salah satunya saat bayi cantik tersebut sudah mulai belajar berbicara.

Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Kylie pada akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, wanita berusia 21 tahun ini dengan bangga memamerkan tingkah lucu sang putri kala belajar bicara. "Mencoba untuk mengajarkan beberapa kata baru," tulis Kylie pada keterangan unggahannya.

Dalam video singkat ini, Stormi sendiri tampak duduk di atas ranjang sembari memegang produk makeup milik lini kosmetik sang ibu. Sedangkan Kylie yang tengah merekam video menggemaskan ini terlihat berusaha keras agar si kecil menirukannya untuk mengucapkan kata " Kylie Cosmetics".

"Kylie Cosmetics," ujar Kylie dalam video. Alih-Alih menirukan, Stormi justru mengoceh tak jelas dan bermain dengan paket makeup di tangannya. Lucunya, si kecil itu mendadak mengatakan kalimat "Dadda" yang membuat sang ibu terkejut. "Dadda?" ulang Kylie yang disambut kikikan lucu sang buah hati.

Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar dari para penggemar Kylie. Tak sedikit yang dibuat gemas melihat aksi si mungil. Sementara sebagian lainnya memuji visual Stormi yang kian cantik seiring bertambahnya usianya.

"Dia sangat menggemaskan," komentar seorang penggemar. "Dia tumbuh dengan cepat dan semakin cantik," imbuh lainnya. "OMG Stormi sudah belajar bicara, dia pintar sekali," pungkas yang lain.

Tak hanya penggemar, sang ayah yakni Travis pun tak mau ketinggalan untuk memberikan komentar tentang betapa lucunya sang buah hati. "Da da, aku (sudah) dalam perjalanan pulang Momma," tulis Travis, merujuk pada panggilan Stormi untuk kedua orangtuanya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru