Zikri Daulay 'Nathan Series' Bakal Nikah, Cantiknya Calon Istri Gelar Pesta Lajang Bareng Sahabat
Instagram/zikridaulay1
Selebriti

Banyak netter yang patah hati melihat undangan pernikahan Zikri Daulay berikut ini

WowKeren - Nama Zikri Daulay mungkin tak asing lagi bagi pencinta sinetron Tanah Air. Pasalnya Zikri baru saja selesai membintangi "Dear Nathan The Series" bersama Syifa Hadju beberapa waktu lalu. Kini kabar yang cukup mengejutkan dari dari pesinetron tampan itu.

Zikri yang masih berusia 23 tahun mantap untuk menikahi sang kekasih, Henny Yuliana Rahman. Kabar bahagia ini diketahui dari postingan akun gosip @lambe_turah pada Minggu (18/11). Dari undangan tersebut diketahui bahwa Zikri akan menggelar pernikahan 2 Desember mendatang.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat undangan pernikahan Zikri. Tak sedikit netter yang patah hati melihat idolanya akan segera menikah. "Aaaaaa tidaaaaakkkkkk," celetuk netter. "Nathan udah mau kawin," seru yang lain. "Nathaaan, yaudah gpp mungkin kamu kelamaan nunggu anak gadisku," celetuk lainnya.

Menjelang pernikahannya, calon istri Zikri pun sudah menggelar pesta lajang bersama sahabat- sahabatnya. Itu diketahui dari postingan Henny sendiri di Instagram pribadinya pada 6 November kemarin. Gadis cantik itu tampil apa adalnya di pesta lajang tersebut.

"Menanti kalian menjadi pengiringku. Terima kasih sudah menemani masa2 lajangku~ big Love," tulis Henny mengiringi foto pesta lajangnya. Netter pun memberikan komentarnya di foto- foto pesta lajang Henny. Banyak netter yang mendoakan kelancaran pernikahan Henny dengan pesinetron muda yang tengah naik daun itu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru