Vicky Prasetyo Gerebek Rumah Istri, Nana Mirdad Miris Angel Lelga 'Ditelanjangi'
Instagram
Selebriti

Nana Mirdad mengaku miris dengan kejadian tersebut. Istri Andre White ini pun memberikan 'teguran' halus.

WowKeren - Penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo terhadap sang istri, Angel Lelga, membuat geger publik. Selain Nikita Mirzani, artis cantik Nana Mirdad rupanya juga ikut memberikan komentar terkait permasalahan Vicky dan Angel Lelga.

Hal itu disampaikan Nana lewat akun Instagram Story miliknya baru-baru ini. Ia menuliskan kalimat panjang dan mengaku miris dengan kejadian tersebut.

"Miris. Kok bisa ya ada pasangan sebegitu menjatuhkannya satu sama lain. Ga habis pikir ada yang tega menjatuhkan istri sampai sebegitunya di khalayak umum," tulis istri Andrew White itu. "Permasalahan keluarga apapun itu sebaiknya diselesaikan antara suami istri aja ngga sih?"

Menurut Nana, jika ada cinta tulus dalam diri Angel Lelga dan Vicky, mereka pasti akan melindungi satu sama lain. Tidak saling menjatuhkan seperti yang terjadi.

"Biasanya kalau kita punya cinta yang tulus pasti hasrat untuk melindungi orang yang kitsa sayang itu ada," lanjut Nana. "Kalau sampe menjatuhkan begini.... Kasih sayang tulus itu sebenernya pernah ada atau ngga?

"Bukannya membenarkan perselingkuhan, tapi mungkin ada cara yang lebih baik untuk mengatasi masalah selain 'menelanjangi' orang yang katanya kita sayang," terang Nana. "#terusbelajardalampernikahan"


Komentar Nana Mirdad Soal Masalah Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Instagram

Dalam unggahan selanjutnya, Nana mengaku tidak ingin campur atas masalah Angel Lelga dan Vicky. Ia mengaku miris dengan kejadian yang ada.

"Aku bukan pengen ikut campur permasalahan orang lain ya... Hanya konten2 yg ada kadang anak2 kita butuh tayangan yang edukatif," tulis Nana. "Perbaiki apa yang anak2 kita tonton mudah2an bangsa kita menjadi bangsa yang lebih baik di masa depan."

"Aku bicara karena peduli dengan masa depan anak-anakku di Indonesia. Yuk, batasi anak2 kita nonton tayangan2 yang tidak mendidik," tambah Nana. "Isi dunia anak2 kita dengan contoh pernikahan yang baik. Bagaimana cara mengatasi masalah dengan baik, bagaimana memperlakukan orang lain dengan baik."

Di akhir tulisannya, Nana berharap agar anak-anak juga mendapat contoh yang baik. Kakak Naysila Mirdad itu pun mengajak warganet untuk lebih memberi contoh baik.

"Mereka belajar dari apa yang mereka lihat. Ayu berikan yang terbaik untuk anak kita dalam menonton sesuatu," tambah Nana. "Biarkan mereka tumbuh dengan model yang baik dan semoga semua menjadi terbaik."

Tulisan Nana ini pun banjir dukungan dari warganet. Mereka juga berharap agar tidak banyak drama skandal ataupun isu-isu miring yang dipertontonkan oleh publik figur.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait