Dipuji Makin Ganteng dengan Rambut Merah Menyala, Pundak Kang Daniel Bikin Netter Salfok
OSEN
Selebriti

Foto Kang Daniel di bandara Incheon baru-baru ini menyedot perhatian netter. Begini komentar mereka.

WowKeren - Kang Daniel tidak pernah gagal memukau netter dengan penampilannya di mana pun dan kapan pun. Gaya berpakaian member Wanna One tersebut selalu berhasil membuat netter terpana. Ditambah dengan visual serta postur tubuhnya yang dinilai oke.

Seperti baru-baru ini, foto-foto Kang Daniel di bandara internasional Incheon menjadi sorotan netter. Dalam foto, idol debutan "Produce 101" season 2 itu tampil mencolok dengan warna rambutnya yang merah menyala.

Namun netter justru salah fokus pada pundak Kang Daniel yang lebar. Banyak yang mengatakan bahwa pundaknya benar-benar sempurna untuk ukuran cowok. Wah, bagaimana menurut kalian?


"Wow pundaknya memenuhi foto, warna rambutnya cantik sekali," komentar netter. "Postur tubuhnya benar-benar wow, warna merah menyala juga cocok untuknya," tambah netter lain. "Pundaknya luar biasa," sahut yang lain. "Gaya busananya di bandara selalu keren," puji netter. "Dia kelihatan lebih ganteng dengan warna rambut merah," pungkas lainnya.

Sementara itu, Wanna One segera comeback dengan album terbaru bertajuk "Power of Destiny". Ini akan menjadi album terakhir mereka sebelum bubar akhir tahun in.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait