Yoon Kyun Sang - Kim Yoo Jung Nongkrong Bareng Tim Kebersihan di Poster 'Clean With Passion For Now'
TV

'Clean with Passion for Now' dijadwalkan tayang pada 26 November mendatang.

WowKeren - "Clean with Passion for Now" kembali merilis poster drama. Namun poster kali ini cukup berbeda dari biasanya karena tak lagi khusus menampilkan Jang Sun Gyeol (Yoon Kyun Sang), Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung) dan Choi Gun atau Doctor Choi (Song Jae Rim) saja.

Poster kali ini menunjukkan karyawan tim kebersihan yang bekerja di perusahaan Jang Sun Gyeol. Selain Gil Oh Sol, ada 4 orang lainnya yakni Secretary Gwon (Yoo Sun), Lee Dong Hyun (Hak Jin), Hwang Jae Min (Cha In Ha) dan Jeon Young Sik (Kim Min Kyu).

Dalam poster itu, tim kebersihan terlihat kompak memakai seragam berwarna merah muda. Sembari memegang peralatan bersih-bersih, Gil Oh Sol tampak kompak memasang senyum ceria.

"Yoon Kyun Sang dan Kim Yoo Jung punya sinergi sempurna yang melebihi harapan kami. Yoo Sun memegang kendali semua dan kerja tim bersama Kim Min Kyu, Hak Jin, and Cha In Ha sangat luar biasa. Mereka punya pesona unik dan gairah luar biasa untuk akting yang membawa tawa dan penyembuhan dengan sinergi mereka. Para penonton akan bisa merasakan ini juga," tutur tim produksi mengiringi poster tersebut.


"Clean With Passion for Now" sendiri akan menceritakan karakter Jang Sun Gyeol yang memiliki phobia terhadap kuman (mysophobia) dan menjalankan perusahaan pembersih. Dia pun bertemu dengan Gil Oh Sol, cewek ceria yang tak keberataan dirinya kotor. Dengan bantuan Gil Oh Sol, Jang Sun Gyeol menghadapi phobianya dan jatuh cinta pada gadis itu.

Sementara itu, "Clean With Passion for Now" disiapkan sebagai pengganti "Beauty Inside" di slot Senin - Selasa malam. Drama ini dijadwalkan tayang pada 26 November mendatang. Bagi yang sudah penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru