Miliki 'Istana' Dilengkapi 17 ART, Sule Malah Anggap 'Losmen' dan Tak Hafal Luas Rumahnya
Selebriti

Sule agaknya santai soal kekayaan yang ia miliki dan malah menyebut rumah mewahnya sebagai 'losmen'.

WowKeren - Sule merupakan salah satu komedian yang cukup tajir. Ia memiliki rumah megah bagai istana dengan tambahan pilar-pilar putih yang tinggi menjulang di kawasan Perumahan Dukuh Bima, Grand Wisata, Bekasi, Jawa Barat.

Baru-baru ini, bagian rumah mewah Sule terungkap saat ia merayakan ulang tahun. Netter dibuat takjub terutama saat tahu Sule juga punya kolam renang ala waterboom.


Menariknya, ayah Rizky Febian itu berusaha bersikap rendah hati. Ia mengaku tak tahu berapa luas rumahnya dan tak begitu memperhatikan.

"Nggak tahu saya nggak pernah ngukur, sampai sekarang sertifikatnya juga sampai sekarang nggak tau ukurannya berapa. Ya, biarin aja lah," seru Sule. "Nggak tahu saya, konsep apa ini. Karena menyesuaikan rumah yang udah (jadi), ini kan udah jadi. Jadi rumah ini sertifikatnya digadai-in, harus diambil harus dibayar, akhirnya 'udah diduitin aja' gitu, awalnya nggak ada niat. Saya mah kecil juga cukup."

Sule membocorkan kalau rumahnya lebih mirip losmen ketimbang "istana". Pasalnya, terdapat 10 kamar tidur di rumah tersebut yang biasa dipakai teman-teman Sule ketika menginap. Sule juga menambahkan pendopo dan mushola di rumahnya.

"Cuma banyak yang nginep di sini, jadi penuh. Makanya dibikin kayak losmen. Kan temen-temen banyak yang tidur. Daripada tidur di hotel, mending di sini, makan gratis, tidur gratis, mandi gratis," kata Sule.

Soal kolam renang, Sule mengaku kalau ia membuatkan atas permintaan anak-anaknya. Tak cuma Sule, anak-anaknya juga suka mengundang teman-teman mereka untuk menikmati kolam renang tersebut.

"Ya, kan anak-anak kalau (mau) renang, jauh," kata Sule. "Jadi anak-anak kepengen, jadi ya dibikinin aja. Semuanya pengen anak-anak, di sini kan banyak temen-temennya, kalo mau berenang."

Karena rumahnya cukup luas, tak heran jika Sule mempekerjakan 17 asisten rumah tangga. Ia memberi kebebasan pula pada 17 ARTnya itu.

"Ada 15, 17 lebih lah. Pokoknya yang kerja di sini mau kerja apa aja lah," kata Sule. "Ada datang yang baru, anak teman saya. Banyak. Di sini ada yang jaga. Pokoknya mau kerja ya udah kerja semaunya."

You can share this post!

Related Posts