Kekasih Ngambek Hingga Hampir Nangis Saat Ultah, Deddy Corbuzier Hanya Beri Kue Seharga Rp 12 Ribu
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Bukan tart seperti pada umumnya, Sabrina Chairunnisa mendapat kue ulang tahun berbahan unik dan 'murah' ini dari Deddy Corbuzier di hari ulang tahunnya.

WowKeren - Tepat hari ini, Senin (19/11), Sabrina Chairunnisa genap berusia 26 tahun. Sabrina sebelumnya sudah mendapat ucapan ultah dari Kalina Oktarani yang tak lain adalah mantan istri dari Deddy Corbuzier. Kali ini, di hari yang sama, melalui unggahan dalam Instagram miliknya, Sabrina membagikan video perayaan ulang tahunnya bersama sang kekasih, Deddy.

Dalam video yang diunggah oleh Sabrina, ia terlihat ngambek hingga hampir menangis lantaran mendapat hadiah kue ulang tahun dari Deddy. Bukan kue tart, Deddy memberi kue unik yakni tahu kuning yang ditata berjejer lengkap dengan lilin di atasnya. Deddy mengungkapkan bahwa tahu kuning memang mengandung banyak protein, sehingga sehat untuk tubuh.

Menariknya, bukan dengan cokelat, tulisan "Sabrina" ditulis oleh Deddy menggunakan kecap manis. Masih dengan rengekan yang bercampur dengan tawanya, Sabrina nampak masih ogah meniup lilin di atas kue ulang tahun tahu-nya itu. Dengan polos, pria plontos itu membeberkan bahwa kue tahu itu seharga Rp 12 ribu saja.

Alhasil, dengan segala bujuk rayu Deddy, Sabrina pun memejamkan mata sambil mengucapkan doa. Namun saking jahilnya, Deddy malah memakan kue ulang tahun Sabrina tersebut.


Di akhir videonya, Sabrina dan Deddy memakan kue ulang tahun tersebut dan berseru bahwa rasa tahunya sangat asin. "Ini kisah ulang tahunku.... mana kisahmu! @mastercorbuzier (swipe left for full video)" tulis Sabrina di keterangan videonya.

Unggahan Sabrina ini langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter yang dibuat terhibur hingga terbahak menyaksikan video ulang tahun Sabrina ini. Mereka pun tak lupa memberikan doa untuk Sabrina di hari ulang tahunnya.

"Ngakak melulu aku sampe ngulang2 nontonnya Sabrina manja banget Happy birthday ya dear @sabrinachairunnisa_ semua doa Yg terbaik ut mu dan semoga rukun dan bahagia selalu bersama @mastercorbuzier," tulis akun @mey***. "Dek @sabrinachairunnisa_ cake nya emang murah dan sederhana tpi aku senang lihat kalin justru gini romantis yg gak hrs dibuat2, slmt ultah ya syg smga pnjng umur murah rejeki, makin cantik makin lebih dewasa, smga kamu sama @mastercorbuzier cepat nikah amin," sambung akun @lin***. "Duhhhh om dedi so sweet bgt ya gak perlu dgn yg mewah2 yg pntg do'anya ya kak bina Barakallah Fii Umrik ya kak smoga tambah berkah disisa usianya dan bisa bermanfaat buat sesama, disegerakan jodohnya dan apa yg kak bina inginkan diijabbah Allah subhanna huwata'alla," tambah akun @apriyan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait