Gantikan James Gunn, Inilah Sutradara yang Berpotensi Arahkan 'Guardians of the Galaxy 3'
Film

Terancam terbengkalai usai James Gunn dipecat, Marvel mulai gencar membidik sejumlah sutradara.

WowKeren - Kisruh pemecatan James Gunn dari film "Guardians of the Galaxy Vol. 3" rupanya masih berbuntut panjang. Setelah menuai pro dan kontra di kalangan penggemar maupun pemain, kali ini Disney dan Marvel Studios memutuskan untuk membekukan proyek seri ketiga "Guardians of the Galaxy" tersebut.

Sebelumnya, produksi "Guardians of the Galaxy Vol. 3" sendiri dilaporkan positif ditunda untuk sementara sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Bahkan laporan terbaru mengklaim jika Disney dan Marvel telah membubarkan tim yang ada.

Disney dan Marvel membebaskan kontrak dari para kru dan staf produksi yang sebelumnya kan bekerja untuk proyek film ini. Mereka dibebaskan untuk bekerja dengan rumah produksi lain. Selain itu, deretan pemain film ini juga dirumorkan akan mendapat perlakuan yang sama. Sedangkan Disney dan Marvel kabarnya akan membentuk tim baru.

Awalnya, "Guardians of the Galaxy Vol. 3" memang dijadwalkan akan memulai proses syuting pada musim dingin mendatang, atau awal tahun 2019. Namun rencana itu harus pupus lantaran kasus pemecatan James Gunn.


Kini, laporan terbaru menyebut bahwa Marvel Studios sedang gencar mencari pengganti James Gunn. Di antara sejumlah nama yang dijagokan, sutradara "Bumblebee", yakni Travis Knight menjadi salah satu sosok yang paling dipertimbangkan.

Tak hanya itu, kabarnya Marvel dan Disney juga mengincar Paul Feig yang dikenal usai mengarahkan film horor-komedi "Ghostbusters". Namun sayangnya, hingga kini Disney dan Marvel belum memberikan komentar resmi terkait rumor ini.

Di sisi lain, studio dan rumah produksi raksasa itu juga tak memberi kepastian mengenai kelanjutan produksi "Guardians of the Galaxy Vol. 3". Meski demikian, pembekuan proyrk ini tidak berarti seri ketiga "Guardians of the Galaxy" tersebut benar-benar dibatalkan atau tidak akan diproduksi lagi oleh Marvel Studios.

Banyak yang mengklaim jika mereka mengambil langkah ini untuk mempersiapkan strategi yang lebih matang demi kelanjutan franchise film tersebut. Namun tentunya, dengan dibekukannya proyek film "Guardians of the Galaxy Vol. 3" ini, maka sudah dipastikan jadwal rilis film tersebut juga akan mengalami kemunduran. Bahkan kuat dugaan jika film ini mulai diproduksi pada 2021, sehingga kemungkinan akan dirilis pada 2022 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru