'Rewrite The Stars', Suguhan Spesial Anne-Marie dan James Arthur untuk Album 'TGS: Reimagined'
YouTube/Anne-Marie
Musik

Album 'TGS: Reimagined' berisikan lagu-lagu soundtrack film 'The Greatest Showman' yang dibawakan ulang.

WowKeren - Duo musisi Anne-Marie dan James Arthur baru saja membagikan duet manis mereka bertepatan dengan perilisan album "The Greatest Showman: Reimagined". Album ini merupakan interprestasi pop untuk lagu-lagu yang terdapat dalam album soundtrack film musikal tersebut.

Menampilkan kombinasi vokal yang lembut, James dan Anne sukses menciptakan harmonisasi sempurna lewat lagu "Rewrite the Stars". Keduanya membawakan ulang lagu yang sebelumnya dinyanyikan oleh pemeran film "The Greatest Showman", yaitu Zac Efron dan Zendaya Coleman.

Keduanya juga sudah merilis versi video musik dari lagu ini. Mengambil tema yang tidak jauh berbeda dengan video klip sebelumnya, James Arthur dan Anne-Marie seolah kembali memberikan sentuhan magis milik mereka. Alhasil, romantisme yang pas disajikan melalui chemistry keduanya. Bahkan kedua musisi asal Inggris ini melakukan proses syuting di lokasi sirkus yang sebenarnya.

Dilansir MTV pada Senin (19/11), album "The Greatest Showman: Reimagined" sendiri telah dirilis sejak 16 November lalu. Album ini berisikan lagu-lagu soundtrack film "The Greatest Showman" yang dibawakan ulang oleh beberapa musisi ternama.

Di antaranya adalah Ke$ha, Sara Barailles, Pink, Kelly Clarkson, Jess Glyne, serta Craig David. Ada pula Missy Elliot dan Panic! At The Disco yang turut meramaikan album daur ulang ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru