Angel Lelga Selingkuh dengan Pria Brondong, Netter Akui Lebih Ganteng Ketimbang Vicky Prasetyo
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Sosok pria yang kepergok bersama Angel telah diketahui dan penampilannya menjadi perbincangan para netter.

WowKeren - Konflik antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga semakin memanas. Tak hanya sedang dalam proses cerai, Vicky baru-baru ini juga menggerebek rumah Angel dan memergokinya sedang bersama pria lain.

Hal ini pun membuat Vicky murka dan menuding Angel berzina dengan pria brondong bernama Fiki Alman tersebut. Sosok Fiki pun membuat publik menjadi penasaran. Fiki diketahui berprofesi sebagai aktor FTV.

Kali ini, akun gosip @lambe_turah pun mengunggah foto Fiki di Instagram pada Senin (19/11). Dalam foto tersebut, Fiki terlihat gagah saat berpose di atas sebuah motor sport berwarna merah.

Usai melihat foto penampilan Fiki tersebut, para netter pun banyak yang membandingkannya dengan Vicky. Mereka mengakui bahwa Fiki lebih tampan dari Vicky, sehingga mampu menarik perhatian Angel.

"Ganteng juga brondongnya.." komentar akun @rin****ris. "Cakepan ini lah drpd viki apalagi kalau lihat dia lagi nangis ampun makkk," tambah akun @iis*****327. "Lah ganteng ini dari pada vikinisasi," sahut akun @kayla****anto.

"Emang ganteng dia kmna2," tulis akun @riia****95. "Cakepan ini dari pada vicy. Gak rugi angel lelga dapat ini," imbuh akun @ludy******wan.7161. "Cowoknya ganteng pntesan @angellelga lbih pilih dia dr pd bang pikinisasi," seru akun @evi***899.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait