Foto Reino Barack Saat Pamer Tato Disukai Syahrini, Netter Heboh
Instagram/reinobarack
Selebriti

Para netter juga menduga bahwa Syahrini dan Reino Barack memang menjalin hubungan khusus.

WowKeren - Hubungan Luna Maya dan Reino Barack diketahui telah berakhir. Belakangan ini, Reino santer diisukan menjalin hubungan dengan penyanyi Syahrini. Hal ini muncul saat foto Syahrini dan Reino beredar di media sosial.

Meski begitu, baik Reino dan Syahrini belum memberikan konfirmasi mengenai isu tersebut. Kali ini, Syahrini menunjukkan hal yang membuat publik heboh. Hal ini terlihat di foto yang diunggah Reino pada beberapa hari lalu.

Lihat postingan ini di Instagram

This is dope! And what an honour... Thank you brother

Sebuah kiriman dibagikan oleh RB (@reinobarack) pada

Foto yang diunggah Reino tersebut menunjukkan sebuah tato. "Ini sangat keren! Dan sebuah kehormatan... Terima kasih bang," bunyi tulisan Reino dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.


Rupanya, foto yang diunggah Reino tersebut disukai alias diberi like oleh Syahrini. Foto bukti Syahrini saat menyukai foto postingan Reino tersebut pun diunggah di sebuah akun gosip pada Senin (19/11).

Syahrini Reino

Instagram

Usai melihat hal tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan komentar. Para netter menduga bahwa Syahrini dan Reino memang menjalin hubungan asmara, serta berharap keduanya bisa langgeng.

"Wah mba syahrini nglike.. Rame deh," tulis akun @yo****04. "Fokus yg like Ternyata incess suka like2 manja postingan babang reino ya," imbuh akun @anggi*****angel. "Udh like like aja nie cieee cieee cieee," goda akun @ai****16.

"Gmn yah klo rb kewong sm syr. Apa ga skt ht tu lunmay?" komentar akun @micke*****ie981. "Kayaknya bener deh incess sm reino," duga akun @sidharta*****ma1984. "Smg kalo nikah beneran bs langgeng.. aamiin," seru akun @jin****503.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru