Resmi Jadi Ambassador, Black Pink Bagikan Keseruan Bikin Iklan Bareng Situs E-Commerce Indonesia
YouTube
Selebriti

Black Pink mengaku terkejut melihat set iklan yang persis dengan MV 'DDU-DU DDU-DU'.

WowKeren - Black Pink tampil dalam acara ulang tahun salah satu situs e-commerce Indonesia yaitu Shopee hari ini pada Senin (19/11). Dalam acara yang digelar di SICC Sentul tersebut, grup asuhan YG Entertainment tersebut sekaligus mengumumkan bahwa mereka menjadi brand ambassador Shopee.

Pada kesempatan itu, personel Black Pink juga mengungkapkan perasaannya dapat datang ke Indonesia dengan formasi lengkap. Jennie mengatakan bahwa mereka sangat bahagia dengan sambutan yang sangat hangat.

"Kami sangat bahagia berada di sini memang ada beberapa member yang baru pertama kali ke Indonesia cuman disambut dengan sangat hangat," ujar Jennie. "Kami juga berterima kasih kepada Shopee yang mengundang kami."

Jisoo juga mengungkapkan bahwa mereka senang dapat menjadi wajah baru untuk Shopee. Mereka tidak hanya menjadi ambassador untuk Shopee Indonesia tapi juga di tujuh negara lain.


"Yang pastinya kami sangat bahagia karna bisa jadi brand ambassador untuk shoppe tidak hanya di Indonesia tapi juga tujuh negara lain," tutur Jisoo. "Semoga nanti kalian dapat belanja dengan bahagia, ya."

Selain itu, member Black Pink membagikan keseruan saat menjalani syuting iklan Shopee. Mereka terkejut melihat set yang persis dengan MV "DDU-DU DDU-DU".

"Ah..untuk yang kali ini kami sangat senang banget ketika karena sampai di set kami juga sangat kaget karena tiba-tiba itu sangat mirip sama setnya 'DDU-DU DDU-DU'," kata Rose. "Dan chandelier diubah menjadi warna oranye di mana itu adalah warna Shopee. Kalian harus enjoy seperti kami membuatnya."

Selain itu, Black Pink juga mengingatkan pada penggemar Indonesia bahwa mereka akan menggelar konser di Jakarta pada Januari 2019 mendatang. Mereka berharap dapat berjumpa lagi tahun depan.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru