Choi Jin Hyuk Terluka di Lokasi Syuting 'The Last Empress' dan Masuk UGD, Begini Kata Agensi
Naver
TV

Agensi mengungkap Choi Jin Hyuk harus menerima 30 jahitan di sekitar mata.

WowKeren - Choi Jin Hyuk saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama "The Last Empress". Aktor kelahiran tahun 1986 itu memerankan karakter Na Wang Sik, yang merupakan pengawal keluarga kekaisaran.

Namun, Choi Jin Hyuk rupanya mengalami insiden terluka saat melakukan adegan action. Bintang drama "Devilish Joy" itu pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menerima perawatan di UGD.

Segera setelah kabar kecelakaan di lokasi syuting ini beredar, agensi Choi Jin Hyuk langsung memberikan keterangan. Agensi mengungkap jika Choi Jin Hyuk menerima 30 jahitan di sekitar mata.

"Ada insiden saat syuting adegan action yang menyebabkan Choi Jin Hyuk terluka. Dia menderita luka sekitar enam hingga tujuh sentimeter di atas salah satu matanya yang membutuhkan 30 jahitan. Dia telah menerima perawatan yang diperlukan dan saat ini sedang dipantau dan menjaga kompres es di area tersebut untuk mengurangi pembengkakan," ujar agensi Choi Jin Hyuk.


Kondisi Choi Jin Hyuk ini pun membuat agensi belum bisa memastikan apakah aktornya bisa ikut hadir di jumpa pers "The Last Empress". Drama SBS ini memang dijadwalkan menggelar jumpa pers pada Selasa (20/11) besok.

"Itu tergantung pada kondisinya ketika dia bangun besok. Setelah melihat kondisinya, baru kita bisa membicarkan tentang apakah dia melanjutkan proses syuting dan menghadiri jumpa pers," tutup agensi Choi Jin Hyuk.

Sementara itu, "The Last Empress" menceritakan kisah Oh Ssu Ni (Jang Nara), seorang aktris musikal yang mendadak harus menikahi kaisar Lee Hyuk (Shin Sung Rok). Drama ini akan mulai tayang pada Rabu (21/11) mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru