Surat Laporan Beredar, Netter Soroti Nama Vicky Prasetyo dan Selingkuhan Angel Lelga
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Para netter membahas tentang kesamaan nama Vicky dengan pria yang menjadi selingkuhan Angel.

WowKeren - Hubungan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kini sedang memanas. Sebelumnya, Vicky telah menggerebek rumah Angel dan memergokinya sedang bersama dengan pria lain. Hal ini membuat Vicky geram dan histeris hingga menangis.

Tak tinggal diam, Vicky pun melaporkan Angel dan pria brondong yang diduga sebagai selingkuhannya ke Polres Jakarta Selatan pada Senin (19/11). Angel dan pria bernama Fiki Alman pun dilaporkan Vicky dengan pasal perzinahan.

Kali ini, foto surat laporan Vicky terhadap Angel dan pria tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Dalam foto tersebut, terpampang nama Vicky sebagai pelapor. Sedangkan nama Angel dan Fiki tertulis sebagai terlapor.

Usai melihat foto tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Ada yang menyoroti kesamaan nama Vicky dan Fiki sebagai pria yang singgah di kehidupan asmara Angel. Namun, banyak juga yang menyindir drama rumah tangga Vicky dan Angel.

"Vicky dan Fiki namanya sama," komentar akun @kiky****ira24. "Vicky dan Fiki... Pelafalannya sama saja..." tambah akun @icha***haaa. "Piki ngelaporin Fiki.. .. Sama eh nama nya .. Kira mba angel sama aja nama piki.." imbuh akun @yud****kay.

"Viki hidupx terlalu banyak drama. Bkn repot polisi aja," sindir akun @irn****764. "Rumah tangga yg penuh drama episode terakhirnya kapan tayang ya??" sahut akun @wu****96. "Astagfirullah panjang bene dramanya ya," seru akun @yess****erty.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait