Ariel Diduga Nangis Kangen, Luna Maya Malah Trauma Jatuh Cinta Usai Disindir Reino Soal Syahrini?
Selebriti

Luna seolah tak peduli lagi pada impiannya menemukan pendamping hidup karena gagal dua kali.

WowKeren - Ariel NOAH sempat mengisyaratkan belum move on dari Luna Maya. Netter mencurigai hal itu saat Arieldiduga menangis karena menyanyikan lagu "Dara".

Konon lirik lagu "Dara" (2011) tersebut ditulis Ariel buat Luna. "Liriknya saya tulis untuk Luna waktu itu," kata Ariel di 2012.

Postingan Ariel ini sontak membuat netter berharap ia mau rujuk dengan Luna. "Q pengen luna ma bang ariel balikan lgi,kayak dulu," kata netter. "Balikan lagi dong kak Luna ma Ariel," harap fans.

Sementara itu, Luna yang sedang menata hati memilih fokus menghabiskan waktu untuk pekerjaan. Ia juga asyik kumpul dengan gengnya.

Disela-sela itu, Luna sempat karaoke ria. Namun bukannya menyanyikan lagu bahagia, Luna malah membawakan lagu Lady GaGa, "I'll Never Love Again".

Luna Maya

Instagram

Netter menduga Luna trauma berat soal percintaan. Setelah kisah cinta dengan Ariel kandas karena video mesum, Luna juga kembali patah hati usai putus dari Reino. Tak cuma itu, Reino malah belakangan menjauh dan menyindir Luna terkait isu Syahrini sebagai "teman makan teman".

Netter cukup bersimpati dan mendoakan Luna bertemu jodohnya. "Sabar ya mbak bulan.. sakitnya di khianati sahabat sendiri ples mantan pacar yg gamau nikahin tp sekarang jelek2in... akan indah pada waktunya mbak," harap fans. "Mba bulan you deserve better," doa fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait