Dibully Hamil Duluan Karena Kasihani Angel Lelga, Reaksi 'Ngeles' Nana Mirdad Banjir Sindiran
Selebriti

Nana semakin dikecam setelah ia membela diri dan merasa sudah membayar atas kesalahannya di masa lalu.

WowKeren - Nana Mirdad ikut komentar soal aksi penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo. Nana merasa miris karena Vicky mempermalukan istrinya sendiri, Angel Lelga, dihadapan publik.

"Miris. Kok bisa ya ada pasangan sebegitu menjatuhkannya satu sama lain. Ga habis pikir ada yang tega menjatuhkan istri sampai sebegitunya di khalayak umum," kata Nana. "Kalau sampe menjatuhkan begini.... Kasih sayang tulus itu sebenernya pernah ada atau ngga? Bukannya membenarkan perselingkuhan, tapi mungkin ada cara yang lebih baik untuk mengatasi masalah selain 'menelanjangi' orang yang katanya kita sayang."

Nana juga mengungkap keprihatinan karena aksi penggerebekan itu juga disiarkan di TV. Sebagai seorang ibu, ia merasa hal itu kurang pantas karena bisa jadi konsumsi anak-anak.

Balasan Nana Mirad

Instagram

"Aku bukan pengen ikut campur permasalahan orang lain ya... Hanya konten2 yg ada kadang anak2 kita butuh tayangan yang edukatif," tulis Nana. "Mereka belajar dari apa yang mereka lihat. Ayu berikan yang terbaik untuk anak kita dalam menonton sesuatu," tambah Nana. "Biarkan mereka tumbuh dengan model yang baik dan semoga semua menjadi terbaik."

Sayangnya nasihat Nana membuat haters melontarkan sindiran. Mereka menyindir Nana yang dulunya pernah dikabarkan hamil duluan sebelum menikah dengan Andrew White.


View this post on Instagram

Lagi rame Eh eyke nyimak aja 🤣🤣

A post shared by Ratu Nyinyiir (@ratu.nyinyiir) on

"Bnyk cakap si nana ini, pdhl dia aja dlu MBA," seru akun faniiasinaga. "Haha mungkin dia lupa dlu main sinetron nya apa ga ngerusak moral, bisa coment ga bisa ngaca," seru beautyneded. "Kalo ingin memberi contoh buat anak-anak, dimulai dari diri sendiri dulu baru lemparkan ke orang lain, hamil di luar nikah itu mencontohkan yang gak baik buat anak-anak orang lain apalagi anakmu sendiri," ledek akun bangradjabatu.

Nana agaknya sadar betul kalau ia dihujat netizen soal hamil duluan. Ia lantas membalas komentar miring netter dengan pernyataan yang tak kalah sinis.

"Saya gak pernah menyesal lhopunya dua anak ini di luar nikah atau apa," kata putri Jamal Mirdad itu. "Kesalahan itu lumrah, tapi buat saya bertanggung jawab, menyadari kesalahan dan memperbaiki itu lebih baik daripada berpikir kalau itu adalah aib besar, malu dan lepas tanggung jawab."

Sayangnya bukan didukung, netter masih tetap membully Nana. "Dan kalimat yg menggelitik adalah “kesalahan yg lumrah terjadi” gilè lu ndro bunting duluan lumrah lu kate," kata netter. "Mngkanya jgn usil sama idup orang lain..dia aj gk usil komentar tentang hidup anda dan kluarga..udh pokus aj dgn kluarga kecil anda yg bahagia..moga kita smua bisa ambil hikmahnya jgn pokus dgn mslh orang lain klo gk mau diusik jg kehidupan kita," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru