Diingatkan Untuk Ikhlas Atas Meninggalnya Sang Bunda, Putri Indro Warkop 'Kesal'
Instagram/hada9
Selebriti

Sering mengungkapkan rasa rindunya kepada sang bunda membuat putri Indro 'ditegur' netter di media sosial.

WowKeren - Lebih dari 40 hari ditinggalkan Nita Octobijanthy, anak-anak Indro Warkop masih sering mengungkapkan kerinduan mereka di media sosial. Ketiga anak Indro memang dikenal sangat dekat dengan sang bunda sehingga tak heran jika mereka terus merindukan Nita yang meninggal pada 9 Oktober kemarin.

Kendati begitu, curhatan rindu dari anak-anak Indro ini rupanya ditanggapi berbeda oleh sejumlah netter di media sosial. Satya Paramita Hada Dwinita mengungkapkan bahwa dirinya sering ditegur oleh netter untuk mengikhlaskan kepergian sang bunda. Sepertinya sejumlah netter menganggap bahwa curahan rindu Hada dianggap sebagai bukti bahwa ia belum ikhlas akan kepergian Nita.

Teguran-teguran itu pun langsung ditanggapi oleh Hada dengan postingan di media sosial. Putri kedua Indro itu sepertinya "kesal" dengan teguran dari netter. "Mamiiii......................... KANGEN BANGET AMPUN Iya tau #MamiAnthyUdahSembuh tau gak usah diajarin.. Jangan disuruh ikhlas trus ga boleh kangen," tulis Hada.


Hada juga menegaskan bahwa itu hanya ungkapan kerinduannya, bukan bukti bahwa dirinya tak mengikhlaskan kepergian sang bunda. "Mana mungkin gak ikhlas kalau sayang.. Tapi mana mungkin gak kangen kalau sayang.. Jadi santai.. We are fine, fine banget! Tapi ya kangen, titik!" pungkas ibu dua anak itu.

Postingan Hada ini pun menuai banyak komentar dukungan dari netter. "Totally feel you dee @hada9 mamiku pergi juni 2017, dan kangennya masih sampe detik ini, ga berkurang sedikitpun. All i can say is, breatheee," kata netter. "Betul banget .. cuma yang ngalamin kaya gini ngerti rasa nya gimana kangennnnn bangett tapi ya ga bsa ktmu lagi sampe akhirnya nanti ketemu didunia yang sama lagi," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait