Klarifikasi Foto Cium Iis Dahlia, Rizki 'D'Academy': Ya Elah Itu Sebagai Anak dan Ibu
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Simak klarifikasi lengkap Rizki 'D'Academy' soal foto cium Iis Dahlia berikut ini.

WowKeren - Postingan terbaru Iis Dahlia di Instagram baru-baru ini mendapat kritikan pedas dari sejumlah netter. Dimana Iis membagikan foto dirinya bersama duo kembar jebolan "D'Academy" Indosiar, Rizki Ridho. Para netter rupanya tak suka dengan pose Rizki dalam foto tersebut.

Dalam postingan itu, Rizki terlihat mendaratkan ciuman di pipi Iis. Pose ini rupanya dianggap kurang pantas sehingga banyak netter yang menghujat Iis. Ibu dua anak itu pun langsung membalas nyinyiran netter dengan komentar yang tenang.

"Hehheheee org ky kamu yg membuat org saling bermusuhan.. so positive thinking aja yaaa pasti lebih adem dunia," balas Iis saat itu. Ditanya perihal fotonya yang menuai kritikan pedas, Rizki pun memberikan jawaban yang tak kalah santai.


Rizki menganggap bahwa fotonya dengan Iis saat itu seperti layaknya ibu dan anak. "Tadi sempat baca sih, ya elah ini kan sebagai anak dan ibu, kok jadi masalah sih? Sebenarnya kan enggak masalah ya, cuman itu kan bisa jadi masukan juga biat kita," jelas Rizki ditemui di Jakarta belum lama ini.

Lebih lanjut Rizki menjelaskan bahwa dirinya tak memiliki niat yang aneh saat berpose dengan Iis Dahlia. "Ini kan niatnya nggak macam-macam sih. Karena niatnya itu sudah sebagai ibu yang sayang sama kita dan kita juga sayang sama dia. Selain itu, dia juga sering negor kita selama di Jakarta. Jadi buat teman-teman pergunakan sosial media dengan baiklah ya," pungkasnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru