Pacaran Baru 10 Bulan, Alasan Rezky Aditya Ngebet Nikahi Pacar Cantik Romantis Banget
Instagram/patricia_razer
Selebriti

Rezky yang baru menjalin hubungan selama 10 bulan dengan Patricia mantap akan menikahi sang kekasih tahun depan, apa alasannya?

WowKeren - Pasangan Rezky Aditya dan Razer Patricia sedang merencanakan pernikahan mereka. Rencananya, pernikahan tersebut akan digelar pada pertengahan tahun 2019 mendatang.

Rezky dan Patricia bahkan sudah melakukan sesi pemotretan pre-wedding pada bulan September lalu. Meski sempat beredar rumor mengenai perbedaan agama, Rezky tetap mantap mau menikahi agen properti cantik tersebut.

Rezky dan Patricia sendiri ternyata baru menjalin hubungan romantis selama 10 bulan. "Baru sih, baru 10 bulan (pacaran), udah (mantap), ya (dia) terima gue dengan guenya," ujar Rezky saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/11).

Meski demikian, hal ini tak menghalangi Rezky untuk menaruh keyakinan pada calon istrinya. Menurut aktor tersebut, dirinya dan sang kekasih sudah saling memahami satu sama lain.

"Pada saat gue salah banget aja dia masih maafin," tutur Rezky. "Dia yang ngerti gue, dan mungkin kalau gue agak-agak melenceng dia bisa lurusin."


Diketahui, Rezky dan Patricia sejak awal memang sudah serius dalam menjalin hubungan. Pada saat hubungan mereka tercium oleh publik, Rezky disebut-sebut sudah menemui keluarga Patricia di Manado. Rezky juga menyebut bahwa keluarga keduanya memberi tanggapan positif terkait rencana pernikahan mereka.

"Tanggapan keluarga sih positif biar gimanapun juga orang tua pengen kita berkeluarga, buru-buru, punya cucu dari gue," tutur Rezky. "Walaupun adek gue udah punya anak dua."

Pria berusia 33 tahun tersebut juga mengungkapkan ada faktor lain yang membuatnya yakin untuk segera menikahi Patricia. Faktor umur juga menjadi salah satu pertimbangan Rezky.

"Karena udah berumur juga sih," jelas aktor "Lentera Merah" tersebut. "Umur gue udah layak buat menikah juga."

Dalam kesempatan tersebut, Rezky juga membocorkan konsep pernikahannya dengan Patricia. Ia menginginkan suasana yang santai namun tetap khidmat.

"Iya mungkin outdoor kali ya, yang simple-simple aja sih kalau bisa," jawab Rezky. "Yang santai, yang rileks, enggak begitu resmi, tapi khidmat."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru