Bukan Cuma Mama-Papa, Istri Petra Sihombing Usulkan Nama Panggilan Unik Jelang Melahirkan
Instagram/petra_sihombing
Selebriti

Ayah Petra juga tampak memberikan komentar kocak terkait usulan menantunya itu.

WowKeren - Penyanyi Petra Sihombing dan istrinya, Firrina Sinatrya, tengah bersiap menyambut kehadiran buah hati pertama mereka. Menikah pada 23 Maret 2018 lalu, Firrina mengabarkan tengah hamil anaknya dengan Petra satu bulan sesudahnya. Kabar tersebut tentu disambut bahagia oleh pasangan penyanyi dan model ini.

Kini, kandungan Firrina sudah memasuki usia jelang melahirkan. Beberapa waktu yang lalu, wanita berusia 29 tahun ini juga sudah menggelar maternity shoot. Dalam foto tersebut, terlihat jelas perut Firrina yang sudah sangat besar.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, model cantik kelahiran 30 Desember 1988 ini membagikan foto dirinya bersama sang suami. Firrina terlihat memotret wajahnya dan sang suami dalam sebuah kaca. Perut besar Firrina juga terlihat jelas dalam foto yang sudah disukai sebanyak 2 ribu lebih kali itu.

View this post on Instagram

Papa-mama/ bapak-ibu/ ayah-bunda/ amang-inang/ babe-enyak/ papi-mami/ pipi-mimi/ brader-sister/ cuy-coy?


A post shared by Aquila Firrina (@aquilafirrina) on

Sementara itu, dalam keterangan fotonya, pemilik akun Instagram dengan nama @aquilafirrina tersebut tampaknya masih bingung dengan nama panggilan yang akan dipakai usai ia melahirkan. Bukan cuma Papa dan Mama, Firrina mengusulkan beberapa nama panggilan lain yang unik. "Papa-mama/ bapak-ibu/ ayah-bunda/ amang-inang/ babe-enyak/ papi-mami/ pipi-mimi/ brader-sister/ cuy-coy?," tulis Firrina dalam keterangan fotonya.

Unggahan Firrina ini kemudian ditanggapi heboh oleh warganet. Mereka ramai-ramai mengusulkan nama panggilan yang cocok dan unik selain Mama dan Papa. Lucunya, ayah kandung Petra, Franky Sihombing, justru memberikan komentar kocak.

"Terserah... Yg penting panggil gw tetep Brooo," tulis ayah kandung Petra, Franky Sihombing. "@aquilafirrina ; inang/amang keren kali di jaman hari gini ada anak manggil gitu ," sahut akun @s***l. "Amang inang keren tuh ," tambah akun @d***o.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel