Perceraian Gading-Gisel Dihubungkan Adegan di Film 'Susah Sinyal', Ernest Prakasa Buka Suara
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Dalam film 'Susah Sinyal', Gading dan Gisel memerankan sepasang selebriti yang bercerai.

WowKeren - Kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia baru-baru ini mengejutkan berbagai pihak. Pasalnya, pernikahan yang telah dibina selama lima tahun ini jauh dari terpaan gosip miring.

Kabar ini rupanya dihubungkan warganet dengan peran mereka di film "Susah Sinyal". Dalam film tersebut, Gading dan Gisel memerankan pasangan selebriti yang dikisahkan bercerai.

Ernest Prakasa selaku sutradara sekaligus penulis skenario film "Susah Sinyal" akhirnya ikut buka suara. Menurut Ernest, baik Gading maupun Gisel sama-sama bersedia memerankan kisah perceraian tersebut kala itu.

"Ketika mengajak mereka main di 'Susah Sinyal', tentu gue nanya dulu apakah mereka keberatan dengan peran yang gue kasih," kata Ernest dilansir detikHOT. "Dua-duanya enggak masalah, ketawa-ketawa saja."

Tak hanya publik, Ernest pun mengaku terkejut ketika mengetahui kabar perceraian Gading dan Gisel. "Ketika shooting pun begitu. Lumayan shock sih gue. Kenapa kok jadi beneran?" ujar Ernest lagi.


Akun Twitter Ernest pun tak luput dari serbuan warganet yang mempertanyakan perannya sebagai sutradara dari film 'Susah Sinyal'. Dalam cuitan terbarunya, Ernest mengajak warganet untuk tidak seenaknya berkomentar dan menghakimi kehidupan Gading dan Gisel.

"Gw cuma mau bilang, kebahagiaan pribadi itu biarlah menjadi urusan masing2. Kita ga pernah tau seberapa berat perjuangan seseorang, dan alasan dibalik keputusan yg mereka ambil," tulis Ernest pada Rabu (21/11). "Jangan asal komentar, apalagi menghakimi."

Warganet pun kembali menuliskan keterkejutan mereka dengan kesamaan adegan film dan kenyataan ini. Namun, beberapa warganet menilai kejadian ini tak seharusnya dihubung-hubungkan dengan peran Gading dan Gisel di film.

"Adegan film yang jadi kenyataan," komentar akun @fvckingx***. "Helaaah, orang udah dibilangin kokoh, kalo itu keputusan pribadi mereka berdua,gada hub ama felem," tulis akun @dinyo_w***.

"Ko bisa kejadian bneran yaa," sahut akun @luqman***. "Kok film elu jadi kenyataan sih koh," balas akun @HumanErro***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru