Produser Ungkap Lagu 'Euphoria' Jungkook BTS Awalnya Digarap Untuk Justin Bieber
Twitter
Musik

Produser mengaku sangat bersyukur lagunya ditolak Justin Bieber.

WowKeren - Di album "Love Yourself: Answer", masing-masing member Bangtan Boys memang merilis lagu solo sendiri. Salah satunya adalah Jungkook yang membawakan lagu berjudul "Euphoria".

Belum lama ini, produser lagu "Euphoria" yang bernama Melanie Fontana melakukan wawancara dengan eksklusif dengan Koogle TV. Wawancara itu membahas bagaimana produser yang juga solois itu pada akhirnya bekerja sama dengan industri musik K-Pop.

Melanie Fontana pun mengungkap jika lagu "Euphoria" awalnya digarap untuk dinyanyikan oleh Justin Bieber. Namun karena ditolak, produser cantik itu mengaku bersyukur pada akhirnya lagunya dinyanyikan oleh member BTS.

"Lagunya gak terlalu K-Pop. Faktanya, aku menggarap lagu yang kubuat untuk BTS awalnya seharusnya untuk Justin Bieber. Aku gak tahu apakah itu manajernya atau Justin Bieber sendiri, tapi seseorang menolaknya. Aku sangat senang itu ditolak karena akhirnya jadi lagu BTS," ungkap Melanie Fontana.


Melanie Fontana kemudian membocorkan soal beberapa artis lain yang kini tengah bekerja sama dengannya dan kemungkinan ia akan membuat lagu lagi untuk BTS. "Ayo berharap untuk beberapa lagu bersama BTS selanjutnya," pungkas Melanie Fontana.

Sementara itu, lagu "Euphoria" begitu dirilis langsung meraih berbagai prestasi internasional. Beberapa di antaranya adalah Billboard Bubbling Under Hot 100 posisi kelima dan Billboard World Digital Songs posisi kedua.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru