Dirumorkan Segera Menikah, Paris Hilton Justru Putus dari Chris Zylka
Getty Images
Selebriti

Unggah kutipan terkenal dari Marilyn Monroe, Paris Hilton indikasikan berakhirnya jalinan asmaranya dengan Chris.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Paris Hilton. Beberapa bulan yang lalu, wanita cantik ini santer dirumorkan akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat dengan tunangannya, aktor Chris Zylka. Namun hingga kini, berita bahagia tersebut belum kunjung terdengar di media.

Seperti yang diketahui, Chris sendiri melamar Paris sejak awal tahun ini. Tak tanggung-tanggung, aktor tampan tersebut memberikan cincin mewah seharga USD 2 juta (sekitar Rp 29 miliar) saat melamar sang pujaan hati. Momen romantis itu terjadi saat keduanya tengah berlibur di Aspen, Colorado.

Namun alih-alih kabar pernikahan keduanya yang beredar, laporan terbaru justru menyebut bahwa kisah asmara pasangan ini telah kandas di tengah jalan. Hal ini lantaran Paris disebut-sebut memberikan sejumlah "kode" dalam unggahannya di akun media sosial miliknya, yang diduga mengindikasikan berakhirnya hubungan pertunangannya dengan Chris.

Melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, secara mengejutkan Paris mengutip ucapan Marilyn Monroe yang menyebut bahwa dirinya percaya jika sesuatu terjadi dengan maksud tertentu. "Kutipan Marilyn Monroe favoritku. 'Aku percaya sesuatu terjadi untuk sebuah alasan. Orang berubah sehingga kau dapat belajar untuk melepaskan," tulis Paris dalam keterangan unggahannya.

Menariknya, Paris membagikan kutipan ini tak lama setelah ia mengunggah sebuah video singkat dengan keterangan, "Miss Independent". Unggahan tersebut seolah menunjukkan bahwa kini ia benar-benar taka lagi menjalin hubungan dengan siapapun.

Dilansir ET pada Sabtu (21/11), seorang sumber mengatakan bahwa hubungan Paris dan Chris telah berakhir sejak beberapa pekan lalu. Sumber itu juga menyebut bahwa hubungan keduanya berjalan terlalu cepat, dan Paris menyadari bahwa Chris bukanlah pasangana yang tepat untuknya.

Tentunya kabar ini dinilai cukup mengejutkan untuk sejumlah pihak. Apalagi sebelumnya, sosialita cantik ini sempat mengungkapkan rencana pernikahannya pada bulan Agustus lalu. Tak tanggung-tanggung, pelantun "I Need You" tersebut mengatakan bahwa ia ingin menggelar pesta pernikahan di tiga benua.

Paris mengaku ingin membuat pesta pernikahan yang spesial yang bisa disaksikan oleh penjuru dunia. Sebelumnya, Paris juga pernah merayakan pesta ulang tahun sebanyak lima kali sehingga pesta pernikahannya pun harus spesial.

"Saat aku berulang tahun ke-21 aku merayakan lima kali pesta, jadi mungkin untuk pernikahanku aku akan melakukannya satu di Eropa, satu di Amerika dan satu untuk semua orang di seluruh dunia," ungkap sosialita asal New York tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru