Akhirnya Unggah Foto Bulan Madu, Kulit Putih Kimberly Ryder Bikin Warganet Takjub
Instagram/kimbrlyryder
Selebriti

Kimberly Ryder akhirnya membagikan foto bulan madunya bersama Edward Akbar yang telah mereka jalani pada bulan September 2018 lalu.

WowKeren - Pasangan Kimberly Ryder dan Edward Akbar tengah menikmati kebahagiaan mereka sebagai pengantin baru. Seperti pasangan lain, Kimberly dan Edward juga berbulan madu usai resmi menikah pada 26 Agustus 2018 lalu.

Bukan luar negeri, Kimberly dan Edward rupanya memilih kawasan Labuan Bajo sebagai tempat bulan madu mereka. Kedatangan mereka di Labuan Bajo terekam dalam Instagram Story Kimberly pada pertengahan September kemarin.

Lama ditunggu, Kimberly akhirnya membagikan foto momen romantisnya saat bulan madu bersama sang suami. Dengan latar pemandangan laut biru nan jernih serta pasir putih di pantai Labuan Bajo membuat Kimberly mengaku susah move on dan ingin kembali lagi ke sana.

Usai melihat foto tersebut, warganet mengungkapkan ketakjuban mereka. Hal ini rupanya berkaitan dengan kulit Kimberly yang dinilai sangat putih bak patung.

"Putih bet kulitnya (emoji menangis)," komentar akun @annyeongg***. "Putih bgt kaaaa (emoji tatapan cinta)," tulis akun @nirwanna***.

"Itu kulit apa tepung sagu, putih amatt," sahut akun @lwa_rachma***. "Aduh..kulit udh kayak patunggg," balas akun @najwa***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru